Kapolres dan Kasat Binmas Bagikan Takjil Gratis dan Masker Kepada Warga Ciamis

Berita —Jumat, 23 Apr 2021 02:35
    Bagikan  
Kapolres dan Kasat Binmas Bagikan Takjil Gratis dan Masker Kepada Warga Ciamis
Kapolres dan Kasat Binmas Bagikan Takjil Gratis dan Masker (foto:ist)

POSTPANGANDARAN, CIAMIS

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana didampingi Kasat Binmas AKP Aep Saefudin membagikan takjil dan puluhan masker gratis kepada warga masyarakat, pengguna jalan, pedagang kaki lima disekitar kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Alun - Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (22/04/2021) sore.

Pembagian yang dilaksanakan pada sore hari menjelang adzan magrib itu sebagai bentuk inovasi Polres Ciamis dalam rangka mewujudkan Ciamis saat ramadhan tertib protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, menyebutkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini dimaksudkan untuk memberikan pembelajaran bagi semua masyarakat agar tetap saling menghormati satu sama lain.

"Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama umat manusia," ujarnya.

BACA JUGA :Belasan Anggota Geng Motor di Karawang Diamankan Polisi

Selain membagikan takjil, kata Hendria, pihaknya juga membagikan masker kepada pengguna jalan, tukang becak maupun tukang ojek di sekitar Alun Alun Ciamis.

"Kami mengingatkan kepada pengguna jalan raya agar senantiasa berbagi kepada sesama apalagi yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan dan jangan sampai di bulan baik ini ternodai dengan hal-hal yang jelek," katanya.

Dilain sisi, sambung orang nomor satu di Polres Ciamis itu, juga menyampaikan supaya penggunaan jalan terus patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Cegah covid-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan," tandasnya. ***

BACA JUGA :Pasca Bentrokan, Polisi di Karawang Amankan Bom Molotov dan Berbagai Sajam


Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait