Seorang Istri di Banjar Kabur dari Kontrakan Usai Cekcok Dengan Suami

Berita —Jumat, 16 Apr 2021 16:32
    Bagikan  
Seorang Istri di Banjar Kabur dari Kontrakan Usai Cekcok Dengan Suami
Seorang Istri di Banjar Kabur dari Kontrakan Usai Cekcok Dengan Suami (foto:tangkapanlayar)

POSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Suci (22) warga Bangunsari Rt 03/02 Desa Karangkamiri, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dikabarkan kabur dari kontrakannya. Kaburnya Suci diketahui usai cekcok dengan sang suaminya bernama Dede Indra (25) warga Lingkungan Sukarame Rt 03/13 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan/Kota Banjar, Jawa Barat.

Perlu diketahui, Suci kabur dari kontrakan meninggalkan suaminya sudah hampir satu bulan lebih dan sampai sekarang belum ada kabar dimana keberadaanya. Pasangan suami istri ini belum memiliki anak lantaran baru menikah empat bulan.

Hal tersebut setelah sempat viral di media sosial yang di posting oleh sahabat Suci bernama Winda Marlina. Dalam postingan tersebut bertuliskan "Bagi temen-temen semua, jika melihat Suci meminta tolong untuk langsung menghubungi nomor WhatsApp 088262308386."

Winda Marlina mengaku, dirinya sudah menganggap Suci sebagai saudara karena sudah lama kenal dekat, dan kini Suci menghilang sudah satu bulan dan pihak keluarga belum ada yang tahu keberadaan Suci istri dari Dede Indra.

"Mereka pasangan suami istri yang baru 4 bulan menikah, dan mereka tinggal di kontrakan yang berada di Tanjung Sukur lantaran Dede bekerja di PT Albasia," ujarnya kepada POSTPANGANDARAN, Jumat (16/04/2021).

Kata Winda, kaburnya suci bermula ketika sang suami Dede Indra mengajak istrinya (Suci,red) ke Ciamis untuk berkunjung kerumah saudara Dede, namun istrinya tidak mau menuruti ajakan suaminya.

BACA JUGA :Atta Beri Peringatan Youtuber!, YouTube Atta Halilintar Diretas

"Mungkin karena sang suami sedang capek dan kesal terhadap istrinya yang enggan menuruti ajakanya itu sehingga terjadi percekcokan, dan akhirnya mereka berdua saling diam dan sama-sama tidak saling bertanya," tutur Winda.

Kemudian, sambung dia, setelah esok harinya Dede Indra pergi ke rumah orang tuanya sendiri dan bahkan sempat menginap satu malam. Sedangkan istrinya (Suci) hanya seorang diri di kontrakan.

"Siangnya Dede sempat pulang ke kontrakan dan mereka sempat berbaikan, Namun, pada hari berikutnya ketika Dede Indra istirahat kerja dari tempat kerjanya (PT Albasia) dan pulang ke kontrakannya dan ternyata Istrinya (Suci) sudah tidak ada di kontrakannya," ungkapnya.

Dari informasi yang sempat beredar, kata dia, bahwa ada yang pernah melihat Suci naik ojeg menuju arah Terminal, namun tidak ada yang melihat lagi kemana suci pergi.

"Perihal hilangnya Suci sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Banjar, dan semoga Suci cepat diketahui keberadaannya dan bisa kumpul kembali dengan keluarga," ucapnya.

Suci ketika pertama kabur dari kontrakan menggunakan pakai warna hitam bergaris, celana tidur warna kuning dan menggunakan sendal, dan juga ada ciri khusus yakni ada tatto gambar bunga di dada sebelah kiri. (Iqbal)

BACA JUGA :Bahaya, Jangan Beli Lauk atau Sayur Matang Dibungkus dengan Ini! Simak Ciri2nya


Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait