5 Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Menjauh atau Illfeel

Berita —Jumat, 9 Apr 2021 13:57
    Bagikan  
5 Kebiasaan Wanita yang Membuat Pria Menjauh atau Illfeel
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Memiliki wanita yang mengerti dan membuat hidup menjadi lebih bahagia adalah impian setiap pria. Namun saat wanita melakukan beberapa tindakan yang menganggu hubungan Anda, sebaiknya pikirkan lagi.

Setiap orang memang memiliki kebiasaan yang berbeda. Namun, ada saja kebiasaan wanita yang sebenarnya menganggu pria pada umumnya. Seperti halnya wanita yang bisa illfeel ketika melihat hal-hal tertentu dari pria, pria juga demikian.

Sayangnya seringkali wanita tak mengetahui apa saja yang bisa membuat pria menjauh. Beberapa hal yang mereka anggap seksi dan cantik terkadang juga bisa membuat pria tak suka.

BACA JUGA: Ada 13 Permintaan Anak yang Mungkin Tidak Pernah Mereka Ucapkan Kepada orangTua

,

Simak hal apa saja kah yang dapat membuat cowok menjauh dari wanita?

Memiliki perubahan mood yang ekstrem

Ini adalah salah satu hal yang paling sulit dihadapi oleh pria terhadap wanita. Terkadang dia mengeluarkan seluruh rasa frustasi dan kemarahannya namun seketika suasana hatinya berubah kembali. Kebiasaan seperti ini kemudian membuat pria pada umumnya lelah untuk menghadapi mood sang kekasih.

Terlalu Menuntut

Setiap orang senang merasa dibutuhkan dan diperhatikan. Tetapi bila berlebihan, akan terkesan mengontrol. Biasanya ini terjadi, karena ada rasa tidak aman, kurangnya rasa percaya diri pada diri wanita.

Terlalu Independen hingga Terkesan “Bossy”

Menjadi wanita yang independen baik secara materi, pikiran, maupun mental adalah hal yang baik. Namun bukan berarti Anda menjadi bos atau dominan, terlebih dalam konteks hubungan antara pria dan wanita.

BACA JUGA: Kode Reedem Game Free Fire (FF) 09 April 2021, Klaim Skin dan Hadiah Menarik di Sini! Buruan Ambil Sekarang

,

Selalu Ingin Menilai dan Mengubah Dia

Pada dasarnya,hubungan adalah tentang saling melengkapi satu sama lain. Bagaimana yang satu bisa mengimbangi lainnya. “Bagaimana Anda menerima seseorang dalam hidup Anda dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Memang pada praktiknya, tidak semudah mengucapkan, ‘saya menyukai dia apa adanya’.

Bertengkar di depan umum

Banyak wanita yang suka mengekspresikan perasaannya di depan umum. Jika pasangan termasuk yang sering mengajak bertengkar dan berteriak didepan umum, sebaiknya pikirkan lagi.

Berbohong atau ingkar janji

Jika dia sering berbohong untuk hal yang tidak masuk akal, tandanya tidak ada alasan lagi melanjutkan hubungan tersebut. Berbohong tentunya tidakl baik dalam sebuah hubungan asmara. Berbohong hanya mengurangi bahkan menghilangkan rasa kepercayaan sesama pasangan.

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait