Evalube Gelar Temu Mitra dengan Komunitas Nelayan Pangandaran, Inilah Tujuannya

Berita —Rabu, 7 Apr 2021 11:35
    Bagikan  
Evalube Gelar Temu Mitra dengan Komunitas Nelayan Pangandaran, Inilah Tujuannya
Penyerahan souvenir ke salah satu masyarakat pesisir pantai (foto: ist)

POSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Dalam memacu pemberdayaan masyarakat pesisir, Evalube menggelar acara melalui program temu mitra komunitas nelayan di Pantai Pangandaran. Kegiatan ini juga dilakukan untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para nelayan supaya dapat terjalin dengan lebih intens.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang sosialisasi bagi Evalube mengenai informasi terkini tentang sistem keagenan, baik harga maupun produk – produk Evalube. Para mitra Evalube yang hadir dalam kegiatan ini merupakan perpanjangan tangan dari Evalube dalam menyebarkan produk – produk Evalube.

Brand Manager Evalube Bambang Eka mengatakan, tahun 2021 ini Evalube tidak hanya mendukung kegiatan otomotif di Indonesia saja tetapi memiliki gebrakan baru.

"Gebrakan baru kita yakji dengan menyasar masyarakat pesisir pantai," ujarnya kepada POSTPANGANDARAN, Rabu (07/04/2021).

Kata dia, kegiatan ini juga tidak hanya mendekatkan diri dengan para komunitas nelayan, tetapi juga ajang temu dan sosialisasi produk Evalube.

"Melalui program ini, kita (Evalube) juga mengharapkan dapat membuka peluang usaha baru dan peningkatan kesejahteraan untuk komunitas nelayan," pungkasnya. ***

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait