Terkait Hasil yang Dicapai Rossi dan Morbidelli, Ini Reaksi Kepala Tim Petronas Yamaha

Berita —Selasa, 6 Apr 2021 15:51
    Bagikan  
Terkait Hasil yang Dicapai Rossi dan Morbidelli, Ini Reaksi Kepala Tim Petronas Yamaha
Image/Pinterest

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Kepala Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali mengaku cukup senang walau dua pembalapnya yakni Franco Morbidelli dan Valentino Rossi tidak mendapatkan hasil memuaskan di Qatar.

Rossi dan Morbidelli secara kompak finish di luar 10 besar pada dua balapan yang diselenggarakan di Sirkuit Losail, Qatar.

Pada seri pertama, Senin (29/3/2021) dini hari WIB, Rossi bertengger di urutan ke-12, sedangkan Morbidelli menempati posisi ke-18.

Hal yang sama didapat pada balapan kedua, Senin (5/4/2021) dini hari WIB. Rossi hanya finish ke-16, sementara Morbidelli ke-12.

BACA JUGA: Resep Seafood: Cara Membuat Tumis Udang Kemangi Pedas Mantap ALa Rumahan

,

Kendati begitu, hasil yang didapat dua pembalap tersebut tetap diapresiasi oleh Razlan Razali yang mengaku cukup senang atas raihan yang didapat Rossi dan Morbidelli.

"Sejujurnya, saya cukup senang bahwa kami sekarang telah menyelesaikan dua balapan MotoGP pertama di Qatar, karena kami sekarang dapat fokus untuk menganalisis apa yang telah terjadi dan bersiap untuk Portimao," kata Razali dikutip dari laman resmi Petronas Yamaha SRT

"Memang seperti itu dan mudah-mudahan kami bisa melakukan yang lebih baik di sana, terutama karena balapan yang cukup bagus untuk kami pada tahun lalu dengan podium Franco," tambahnya.

BACA JUGA: Ternyata Amanda Manopo Pernah Hampir Jadi Korban Santet, Begini Katanya!!

,

Sementara itu, Rossi menegaskan bakal berusaha memperbaiki penempilannya di seri Eropa mendatang. Terlebih, pembalap asal Italia tersebut mengaku ada beberapa sirkuit di Eropa yang menjadi favoritnya.

"Ada banyak trek bagus untuk saya di Eropa. Kami berharap kami bisa lebih kuat di sana," kata Rossi dikutip dari Speedweek.

"Kami harus mencoba agar bisa mengemudi lebih baik lagi, memulai sedikit lebih jauh di depan dan berjuang untuk posisi yang diperhitungkan," lanjut Rossi.(cr04)

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait