Pelantikan 50 Pejabat Fungsional Dilakukan Secara Langsung dan 130 Orang Secara Virtual/ Online

Berita —Senin, 5 Apr 2021 16:49
    Bagikan  
Pelantikan 50 Pejabat Fungsional Dilakukan Secara Langsung dan 130 Orang Secara Virtual/ Online
Suarabaru

POSKOTAJABAR, PANGANDARAN.

Sebanyak 180 pejabat fungsional dilingkungan Pemkab Pangandaran dilantik dan diambil sumpah janji oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata di Aula Setda Pangandaran, Jawa Barat pada Senin (05/04/2021).

Namun, untuk menghindari kerumunan dan penerapan protokol kesehatan, pelantikan untuk 50 pejabat fungsional dilakakukan secara langsung dan sisanya sebanyak 130 pejabat dilakukan secara virtual.

Pelantikan pejabat fungsional juga dihadiri Bupati dan wakil Bupati Pangandaran Jeje wiradinata, dan Ujang endin indrawan, Sekda Pangandaran, Kusdiana,  Asda I Pemkab Pangandaran Rida Nirwana, Asda II Pemkab Pangandaran Tantan Roesnandar, Asda III Pemkab Pangandaran Suheryana, Para staf ahli Kabupaten Pangandaran dan para kepala SKPD Kabupaten Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat fungsional merupakan momen penting karena hal tersebut merupakan komitmen seorang pegawai untuk setia dan berintegritas dalam melaksanakan tugas.

"Saya ucapkan selamat atas di lantik sebagai pejabat fungsional serta dapat bekerja dengan senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas dan kerja berkualitas," ujarnya kepada POSKOTAJABAR, Senin (05/04/2021).

BACA JUGA:Misteri Hantu Matianak Setan Perempuan Penggoda Lelaki


,

Penuh Rasa Tanggung Jawab

Jeje berharap, semoga para pejabat fungsional dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan pelantikan dalam organisasi pemerintahan merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kompetensi pegawai.

"Juga mengembangkan motivasi, meningkatkan peningkatan dan pengalaman kerja mutu proses pekerjaan dan produktivitas serta efisiensi organisasi," katanya.

Jeje berharap, dengan adanya pelantikan ini bisa menjadi perubahan pola pikir, dan perubahan budaya yang dilakukan secara komprehensif.

"Juga terukur sesuai tuntutan reformasi birokrasi dalam memberikan pelayanan publik," tutupnya. (dry)

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait