Dahsyatnya Ikatan Cinta Mendapatkan Penghargaan MURI dengan Audience Share Nasional Tertinggi Siaran

Berita —Jumat, 2 Apr 2021 11:48
    Bagikan  
Dahsyatnya Ikatan Cinta Mendapatkan Penghargaan MURI dengan Audience Share Nasional Tertinggi Siaran
Suarabaru

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Sinetron Ikatan CInta mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan ini diserahkan lantaran tayangan tersebut mendapatkan audience share nasional tertinggi yakni di atas 40 persen berturut-turut dalam 100 Hari.

Ungkapan kegembiaraan dan kebanggan dilontarkan oleh pemain ikatan cinta Arya Saloka yang tidak menyangka bahwa sinetron yang dibintanginya mendapatkan penghargaan.

"Saya enggak pernah nyangka, kalau saya itu kerja dari dulu ya udah kasih yang baik, bekerja dengan serius. Saya enggak pernah pikir ini bakal panjang atau apa. Itu menurut saya plus aja yang penting sayanya puas dan memberikan yang terbaik," kata Arya

BACA JUGA: Ngatiyana Imbau Masyarakat untuk Sukseskan Kegiatan Pendataan Keluarga

,

Untuk pencapaian tersebut pria 29 tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya untuk para kru dan penonton setia. Dia juga mengungkapkan penghargaan tersebut dipersembahkan untuk para kru hingga penonton setia.

"Saya berterima kasih kepada Allah dan kepada penonton Ikatan Cinta yang sampai detik ini selalu mendukung kita. Terimakasih banyak juga untuk setiap kru karena berkat kalian semua kita masih di sini dan mendapatkan rekor MURI," imbuhnya.

Pencapaian tersebut bukan saja mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia, namun juga menembus rekor dunia karena baru pertama kali terjadi di negara dengan jumlah penduduk di atas 50 juta jiwa.

BACA JUGA: Link Video Mesum 30 Detik di Palopo Beredar Luas di Media Sosial, Pelaku MasihPelajar

Amanda Manopo sebagai pemeran Andin juga mengungkapkan kegembiraanya. "Senang banget karena ini kesempatan yang sangat besar dan jarang sekali orang yang bisa mendapatkan rekor MURI," ujar Amanda Manopo.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures, Titan Hermawan mengatakan pihaknya mengakui bahwa sinetron Ikatan Cinta menjadi fenomena yang tak pernah diduga.

"Kita hanya bekerja serius, Alhamdulillah semuanya pas, ramuannya pas, pemainnya full effort, dan skenarionya bagus. Semuanya bersatu padu hingga akhirnya bisa meledak. Kita percaya ini juga karena berkat yang Tuhan bisa seperti ini," katanya.

Dalam kesempata itu juga acara dahsyatnya Ikatan Cinta juga dgelar kemarin kamis 1 maret 2021 yag digelar dengan meriah dan membuat para penggemar ikatan cinta sangat terpesona dengan aksi dari para pemain ikatan cinta - Res

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait