Simak 5 Hal Tak Terduga yang Disukai Permpuan saat Berhubungan Intim Dengan pasangannya

Berita —Kamis, 1 Apr 2021 13:49
    Bagikan  
Simak 5 Hal Tak Terduga yang Disukai Permpuan saat Berhubungan Intim Dengan pasangannya
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Jika pada umumnya wanita menyukai hal-hal yang manis dan lembut saat berhubungan seks. Namun, masih ada beberapa wanita lebih bergairah saat berhubungan seks dilakukan dengan berbeda.

1. Perlakuan Pasangan yang Halus dan Pelan.
Hubungan intim yang dilakukan secara pelan-pelan, dihayati dengan baik dan diberikan foreplay yang teratur akan membuat perempuan sangat suka. Tidak sedikit perempuan yang mengaku menikmati hubungan intim yang dilakukan secara pelan namun mendalam. Hubungan yang pelan dianggap sebagai hubungan penuh cinta dan kasih sayang.

2. Hubungan dengan Sedikit Perilaku Kasar.
Meski sebagian besar perempuan menyukai hubungan yang dilakukan pelan, tidak sedikit perempuan yang suka pada hubungan intim dengan sedikit perlakuan kasar dari pasangan. Suami mencubit, menepuk bokong, meremas payudara dengan penuh tenaga tidak jarang akan membuat perempuan semakin bergairah. Dekapan kuat dari suami juga membuat perempuan merasa diinginkan lebih oleh pasangan menurut ahli seksologi Laurel Steinberg.

BACA JUGA: Puasa Akan Mulai Senin 12 April 2021, Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 H Wilayah Jawa Barat dan Sekitarnya
3. Obrolan Nakal.
Adanya obrolan nakal selama hubungan intim juga disukai para perempuan. Disadari atau tidak, ucapan nakal dari suami justru lebih membangkitkan gairah. Obrolan nakal ini juga sebagai pemanis dalam hubungan.

4. Reaksi Pasangan.
Melihat reaksi pasangan saat mengalami orgasme juga akan membuat perempuan sangat suka. Ini bahkan membuatnya lebih bergairah. Eluhan, desahan, jeritan terlebih sanjungan dari pasangan mengenai nikmatnya hubungan keduanya bisa membuat perempuan merasa semakin bergairah dan menyayangi pasangan secara lebih.

5. Hal Baru dalam Hubungan.
Perempuan juga menyukai segala hal baru dalam hubungan intim yang ia lakukan bersama suami. Posisi seks baru, aroma wangi baru dari tubuh pasangan, tanggapan baru dari pasangan bahkan suasana kamar baru juga membuat perempuan sangat menyukainya.

Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait