Mitos atau Fakta: Wanita Hanya Butuh Kehadiran Pasangannya Saat Mengatasi Badmoodnya

Berita —Kamis, 1 Apr 2021 13:39
    Bagikan  
Mitos atau Fakta: Wanita Hanya Butuh Kehadiran Pasangannya Saat Mengatasi Badmoodnya
Pinterest

POSTPANGANDARAN,BANDUNG

Wanita kerap mengalami perubahan mood secara tiba-tiba.

Perubahan suasana hati yang semula riang gembira menjadi bad mood seketika ini tentunya dapat merusak komunikasi dan hubungan dengan orang lain, termasuk pasangan.

Perubahan suasana hati pada wanita dapat dipicu oleh sejumlah faktor. Mulai dari PMS, PMDD, tidak seimbangnya kadar hormon dalam tubuh, hingga masa puber.
Karena itu, cara mengatasi bad mood pada wanita mesti disesuaikan dengan penyebabnya.

BACA JUGA: Politisi PKB Jabar Rahmat Hidayat Djati Mengutuk Keras Tindakan Terorisme di Tanah Air Indonesia

,

Dalam menjalankan suatu hubungan pasti akan merasakan manis, pahit, asam, dan hambarnya cinta. Salah satu dari dua sejoli tentu pernah merasa jenuh dengan pasangannya sendiri. Biasanya ini bisa jadi hal kecil yang bermasalah dan pada akhirnya membuat hubungan menjadi kacau.

Biasanya pada wanita yang notabennya menggunakan perasaan, akan sangat mudah dilanda badmood. Hal ini yang sering menguji kesabaran para pria. Sebenarnya, inti dari perasaan ini hanya satu yang bisa para pria lakukan, yaitu attention.

Walaupun wanita tak ingin bicara ketika sudah berusaha diberikan perhatian yang lebih, tapi tanpa sadar wanita akan luluh dan lama kelamaan akan mengurang badmoodnya. Sebab, wanita hanya butuh pasangannya yang berada disampingnya dan menemani. Dan dalam hal ini wanita dapat menilai pasangannya termasuk orang yang penyabar dan peduli atau tidak terhadap dirinya.

<.div>
Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait