TMMD ke 110 Kodim O607 Kota Sukabumi Penuhi Target yang Ditentukan Jawa Barat —2 jam 8 menit lalu

Berita —Rabu, 31 Mar 2021 13:29
    Bagikan  
TMMD ke 110 Kodim O607 Kota Sukabumi Penuhi Target yang Ditentukan Jawa Barat —2 jam 8 menit lalu
Suarabaru
POSTPANGANDARAN,SUKABUMI.
Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 110 Kodim O607 Kota Sukabumi di, Kampung Kebonpanjang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, ditargetkan akan selesai pada Rabu (31/03/2021).

Untuk memastikan kesiapannya, Dandim 0607 /Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Infanteri Danang Prasetyo Wibowo pun meninjau langsung kondisi di lapangan.

"Hari ini saya mengkroscek kesiapan dan hasil dari kegiatan TMMD, Alhamdulilah dilihat dilokasi hari ini serta berbagai kesiapan lainya di pastikan pekerjaan selesai sesuai target yang di rencanakan,"ujar dia, Seplasa (30/03/2021).

Dalam TMMD ke 110 ini Kodim 0607/Kota Sukabumi membangun sejumlah sarana prasarana diantaranya,   jembatan, rumah tidak layak huni sebanyak 20 unit, dan disediakan juga berupa tambahan program pemberian kasur bagi penerima bantuan RTLH.

“TMMD adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga lainnya untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan masyarakat,”kata dia.

Capai Target yang Ditentukan

Dalam peninjauan itu, Danang mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, khususnya kepada Bapak Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami, dan seluruh warga masyarakat.

“Alhamdulilah berkat dukungan dari semua pihak program TMMD ini berjalan dengan lancar hingga mencapai target yang telah kita tentukan” pungkasnya. (Hendra)
Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait