Drama Korea The Penthouse 2 Episode 13 End Sub Indo, Episode Spesial Hidden Room

Berita —Selasa, 30 Mar 2021 16:47
    Bagikan  
Drama Korea The Penthouse 2 Episode 13 End Sub Indo, Episode Spesial Hidden Room
Pinterest

POSTPANGANDARAN, BANDUNG

Drama The Penthouse 2 ini menceritakan pembalasan dendam antara orang-orang di apartemen megah 100 lantai, Hera Palace. Drama The Penthouse yang kini telah sampai season 2. Selain itu, The Penthouse juga bisa disaksikan di sejumlah layanan streaming.

Drama Korea The Penthouse Season 2 akan berakhir pekan depan. Episode 13 akan jadi episode terakhir drama hits ini. Dalam tayangan akan menayangkan episode spesial Hidden Room.

Dalam episode sebelumnya Oh Yoon Hee nampak berusaha mengakhiri hidup dan juga muncul tokoh baru Yoo Dong Pil yang punya peran tak kalah penting untuk membuka kejahatan Joo Dan Tae.


BACA JUGA: Ramalan Zodiak Cinta Besok, Rabu 31 Maret 2021, Leo Semakin Menggila, Taurus Sedang Dilema

Su Ryeon dan Logan Lee menemukan surat wasiat Yoon Hee. Apa yang akan dilakukan mereka diepisode 13 ini? Akankah Yoon He selamat?

Banyak teori spekulasi atas kelanjutan drama The Penthouse 2 episode 13 ini, bahwa ini akan jadi jembatan penghubung antara The Penthouse 2 ke The Penthouse 3.

Kondisi Yoon He yang depresi dan kembalinya RoNa lalu peran tokoh baru Yoo Dong Pil akan menjadi penggerak utama alur cerita The Penthouse 3 nantinya.


BACA JUGA:Ini Kisi-kisi Passing Grade, Agar Lolos Seleksi Penerimaan CPNS 2021

Di episode 13 ini, SBS membocorkan alur cerita tentang ruang rahasia yang mungkin saja ini menampilkan secara khusus hal-hal yang dirahasiakan oleh Dan Tae dan menjadi obsesinya untuk menguasai Hera Palace.

Ada apa dengan Hera Palace sampai-sampai Dan Tae begitu terobsesi untuk menguasai semua penthouse Hera Palace? Sampai-sampai dia menikahi Seo Jin setelah dia mengira telah membunuh Su Ryeon, istrinya sendiri.

Dalam penthouse episode 13 akan menampilkan Dan tae yang akhrinya kalah, namun apakah ada kelanjutan kisah penthouse 3 yang selanjutnya?

Saksikan drama korea Penthouse 2 eps 13 sub indo- RES


Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait