Virall ! Diisukan Selingkuhi Menantu, Hotma Sitompul Angkat Bicara, Ini Fitnah Keji!

Berita —Selasa, 30 Mar 2021 14:16
    Bagikan  
Virall ! Diisukan Selingkuhi Menantu, Hotma Sitompul Angkat Bicara, Ini Fitnah Keji!
Pinterest
POSKOTAJABAR, JAKARTA

Sempat bungkam, pengacara kondang Hotman Sitompul akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan dirinya dengan Mikhavita Wijaya, istri Bams eks Samsons, yang tak lain menantunya sendiri.

Melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor, Hotma menegaskan, kabar perselingkuhan tersebut adalah fitnah. Menurutnya, sumber yang mengatakan adanya perselingkuhan tidak jelas.

"Isu perselingkuhan dengan istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah dan fitnah itu keji dan sumber berita tidak ada, dasar tidak ada tetapi ramai dan viral," kata Dion Pongkor belum lama ini.

BACA JUGA: Meremas Payudara Tidak Akan Merubah Ukurannya, Berikut Manfaat Meremas Payudara

Dion Pongkor mengungkapkan, saat ini Hotma Sitompul bersama tim kuasa hukumnya sedang mencari sumber berita tersebut dan berniat menempuh jalur hukum.

"Itu adalah fitnah, dan kami sedang menelusuri sumber kabar tersebut darimana. Kami juga akan menempuh jalur hukum soal itu. Kami tegaskan itu tidak benar, sumber tidak jelas," tutur Dion Pongkor.

Dion Pongkor menyebut alasan Hotma Sitompul tidak ikut jumpa pers.

"Pak Hotma memutuskan tidak tampil karena pak Hotma berkomitmen bahwa ini masalah privasi," katanya.

BACA JUGA: Makan Siang, Cara Membuat Nasi Liwet Khas Sunda Spesial



Dion Pongkor menuturkan Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Karenanya, pengacara kondang itu menolak tampil di hadapan publik.

"Masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Kalau sudah melibatkan pihak ketiga, dibawa ke publik, akan memperkeruh suasana. Ingin menjadi masalah privat," beber Dion Pongkor.

Diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul yang merupakan ayah sambung Bams. 

123
Editor: Rony
								
    Bagikan  

Berita Terkait