Creative Center, Kerja Cerdas Lahirkan Banyak Gagasan

Berita —Senin, 31 Jan 2022 09:21
    Bagikan  
Creative Center, Kerja Cerdas Lahirkan Banyak Gagasan
Creative Center | Humas Jabar

POSTPANGANDARAN (KABUPATEN PURWAKARTA),- Kini telah hadir Gedung Creative Center di Kabupaten Purwakarta, yang diresmikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Jumat (28/01/2022). Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemda Provinsi Jabar.

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pak Gubernur beserta seluruh jajaran," tutur Anne.

Ridwan Kamil berpesan kepada pemerintah daerah dan anak-anak muda di Kabupaten Purwakarta untuk memanfaatkan Gedung Creative Center ini sebaik mungkin. Ia tak ingin gedung tersebut kemudian terlihat  sepi karena tak dimanfaatkan dengan optimal.

"Jadi saya titip ke Ibu Bupati Purwakarta, ini (Gedung Creative Center) supaya penuh dan  ramai. Boleh sampai malam sampai waktu tertentu daripada begadang tak jelas di pengkolan, lebih baik nongkrong di sini anak muda Purwakarta," kata Ridwan Kamil.

Baca juga: 2022, Hadirkan yang Baru dari Yamaha XSR 155

“Gedung ini dibangun untuk memfasilitas anak-anak muda berkreasi di Kabupaten Purwakarta. Diharapkan banyak karya-karya kreatif yang bisa lahir dari gedung tersebut,” ujarnya lagi.

Kang Emil pun menambahkan bahwa gagasan datang dari membaca, "traveling" dan berkumpul dengan orang-orang inspiratif. Jika itu dilaksanakan, dirinya yakin masa depan akan cerah. Kerja keras akan dikalahkan oleh kerja cerdas.* -SHA

Baca juga: Greentea dan Matcha, Serupa Tapi Tak Sama



Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait