Memasuki Tahap Finishing, DPRD Jabar Harap Revitalisasi Situ Ciburuy Selesai Tepat Waktu

Berita —Selasa, 11 Jan 2022 09:29
    Bagikan  
Memasuki Tahap Finishing, DPRD Jabar Harap Revitalisasi Situ Ciburuy Selesai Tepat Waktu
(Foto : Farhat Mumtaz / Humas DPRD Jabar)

POSTPANGANDARAN-Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan lapangan ke lokasi Revitalisasi Situ Ciburuy Kabupaten Bandung Barat, Rabu (5/1/2022). Kunjungan lapangan tersebut dilakukan dalam rangka melihat secara langsung progres pembangunan revitalisasi Situ Ciburuy.   Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari yang juga merupakan koordinator Komisi IV DPRD Jabar.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Tetep Abdulatip berharap, proses revitalisasi Situ Ciburuy dapat segera rampung mengingat saat ini kontruksi utama telah selesai dibangun sehingga tinggal menyisakan proses finishing.

Walaupun demikian, Tetep menyebut untuk selanjutnya akan ada pengawasan lebih lanjut karena pembayaran telah diselesaikan seluruhnya atau sudah 100%.

"Alhamdulillah komisi empat bisa melihat langsung program penataan revitalisasi Situ Ciburuy yang konstruksi utamanya sudah selesai, jadi tinggal finishing-nya saja. Hal ini perlu kita awasi lebih lanjut karena 100% pembayarannya sudah dilakukan," ujar Tetep.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari memberikan apresiasi, kepada  pemerintah provinsi yang telah turut berkontribusi dalam upaya penataan Situ Ciburuy yang menjadi salah satu dari sekian banyak potensi pariwisata di Jawa Barat. Namun disisi lain pihaknya memberikan catatan mengenai tenggat waktu yang diberikan untuk proses finishing.* - TISHA

Baca juga: DPRD Jabar Gelar Pameran Foto “Reses Partisipatif”

Baca juga: Komedian Bob Saget Meninggal Dunia

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait