Komedian Bob Saget Meninggal Dunia

News —Senin, 10 Jan 2022 19:31
    Bagikan  
Komedian Bob Saget Meninggal Dunia
Komedian Bob Saget Meninggal Dunia

POSTPANGANDARAN- Berita duka di awal 2022 ini.  Komedian Bob Saget ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar di hotel Ritz-Carlton, Orlando, Florida, Minggu (9/1/2022) sore waktu Amerika Serikat. 

Berita ini mengejutkan banyak pihak.  Apalagi Bob Saget terlihat masih melakukan update kegiatan sehari sebelumnya dalam laman Instagram pribadinya @bobsaget.  Bob Saget meninggal di usia 65 tahun, meninggalkan 3 orang anak.

 Rekan-rekan Bob Saget sesama selebritis turut mengucapkan belasungkawa di laman media sosial masing-masing.  Khususnya rekan-rekan dalam sitcom “Full House” seperti John Stamos (@johnstamos), Dave Coulier (@dcoulier), dan Candace Cameron (@candacecbure).  Banyak pihak merasa kehilangan.

John Stamos mengungkapkan rasa sedihnya dengan melakukan re-post postingan terakhir Bob Saget di Instagram.  Dave Coulier menyatakan kehilangannya dan memasang fotonya berdua dengan Bob Saget yang sedang bergandengan tangan, dengan keterangan menggugah hati, “Saya tidak akan melepaskanmu, saudaraku.  Aku menyayangimu.”

Baca juga: DPRD Jabar Buka Masa Sidang II Tahun 2021-2022

Baca juga: Komisi I DPRD Jabar Terima Audiensi Presidum Tasela

 Candace Cameron juga mengungkapkan rasa sayangnya, dan tak mudah untuk begitu saja mengucapkan selamat tinggal setelah 35 tahun saling mengenal (instagram @candacecbure). 

Mary Kate dan Ashley Olsen yang berperan sebagai anaknya dalam Full House juga turut mengungkapkan rasa sedihnya, seperti dilansir dari people.com.  “Bob adalah orang paling pengasih, penyayang, dan murah hati.  Kami sangat sedih bahwa dia tidak lagi bersama kami,” ujar Mary-Kate dan Ashley.

 

RIP Bob Saget.* - SHA

Baca juga: Komisi I DPRD Jabar Terima Audiensi Presidum Tasela

Baca juga: Meet up ataupun Me Time, Bisa Kunjungi Tempat Ini!


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait