Wali Kota Banjar Gencar Lakukan Progam Jebol

News —Selasa, 16 Nov 2021 09:51
    Bagikan  
Wali Kota Banjar Gencar Lakukan Progam Jebol
Wali Kota Banjar Gencar Lakukan Progam Jebol - ist

BANJAR, POSTPANGANDARAN- Sebagai salah satu upaya percepatan vaksin di Kota Banjar, program " JEBOL " terbukti efektif untuk mengajak dan memvaksin warga yang selama ini enggan untuk mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin.

Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih tanpa mengenal lelah kembali terjun langsung mendampingi tim vaksinator mendatangi rumah-rumah warga yang belum melaksanakan vaksin. Seperti yang dilakukan Walikota mendatangi rumah-rumah warga yang ada di Lingkungan Siluman Baru Rt 34 Kelurahan Purwaharja Kecataman Purwaharja.

Ade Uu Sukaesih dengan penuh sabar memberikan pemahaman kepada warga akan pentingnya melaksanakan vaksin covid-19. Karena masih ada warga yang belum memahami pentingnya vaksin, sebagai upaya untuk membentuk herd immunity di Kota Banjar.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 17 November 2021, Scorpio Ulangi Kesalahan, Leo Perbaiki Situasi

Baca juga: The Beauty of the Bengawan Solo River and the Mythical Story of the Awesomeness of the White Crocodile


" Jangan khawatir dengan vaksin ini, karena vaksin covid-19 ini aman dan halal. Melaksanakan vaksin adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera lepas dari pandemi covid-19. Kalaupun masih ada yang termakan isu tidak benar tentang vaksin covid-19, ini merupakan satu tantangan yang harus dihadapi, " tuturnya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar sampai hari Minggu ( 14/11/21), sebanyak 114.298 warga Kota Banjar sudah melaksanakan vaksin covid-19 dosis pertama dari target sasaran 160.353 warga, artinya ada sekitar 40rb warga Kota Banjar yang belum melaksanakan vaksin covid-19. (Yuhendi)

Baca juga: Kenjaran Park, Destinasi Wisata ala Beijing di Surabaya

Baca juga: Drama Korea Jirisan Episode 7 Sub Indo, Tragedi Hutan Jirisan


Editor: Ajeng
								
    Bagikan  

Berita Terkait