Pasca Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri, Terdapat Potongan Tubuh Manusia dan Motor Terbakar

Berita —Minggu, 28 Mar 2021 13:56
    Bagikan  
Pasca Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri, Terdapat Potongan Tubuh Manusia dan Motor Terbakar
Suasana setelah terjadi ledakan di depan Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

POSTPANGANDARAN, MAKASSAR.

Ada potongan tubuh manusia tercecer dan motor terbakar di depan Geraja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sementara itu, plafon di dalam gereja terjatuh.

Kejadian itu, menyusul terjadinya sebuah ledakan bom terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021). Sumber ledakan tersebut tepat di gerbang pintu masuk ke dalam Gereja Katedral.

BACA JUGA: Berikut Beberapa Wisata di Pangandaran yang Wajib Kamu Kunjungi

Menurut seorang saksi mata, Brilian Armando, suara ledakan terdengan keras dari dalam Gereja Katedral. Bahkan, plafon di ruangan gereja terjatuh.

"Saya berada di dalam gereja, tiba tiba ada suara ledakan. Plafon ruangan jatuh, saya kira ada gempa. Makanya saya lari keluar gedung," ujar Brilian Armando.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak 28 Maret 2021, Aquarius Pertahankan Jika Merasa Nyaman dan Virgo Mengeluarkan Semua Kemampuannya

Menurut Armando, setelah berada di luar gedung ia melihat potongan tubuh dan motor terbakar di pintu gerbang gereja. "Sampai sekarang masih ada potongan tubuh korban di gerbang gereja," jelasnya.

Saat ini, polisi sedang melakukan sterilisasi di sekitar Gereja Makassar. Piha kepolisian juga memasangi garis polisi, supaya tidak terjadi keluar masuk orang. (Poskota Sulsel/nst)

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait