Sebuah Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Depan Katedral Makassar Sulsel

Berita —Minggu, 28 Mar 2021 12:37
    Bagikan  
Sebuah Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Depan Katedral Makassar Sulsel
Sebuah sepeda motor terlihat hancur akibat ledakan diduga bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulsel, Minggu (28/03/2021). (Ist)

POSTPANGANDARAN, MAKASSAR.

Sebuah ledakan terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. Ledakan itu, diduga bom bunuh diri yang terjadi di halaman Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Makassar, Sulsel, Minggu (28/3/2021).

Berdasarkan hasil pantauan di lokasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.15 WITa. Dari video amatir warga yang beredar, terlihat potongan tubuh terduga pelaku berserakan di sekitar lokasi kejadian.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak 28 Maret 2021, Aquarius Pertahankan Jika Merasa Nyaman dan Virgo Mengeluarkan Semua Kemampuannya

Hingga berita ini diturunkan, Jalan Kajaolalido ditutup oleh kepolisian dan dipasangi garis polisi. Demikian dari pihak kepolisian juga belum mengeluarkan keterangan resmi, terkait ledakan bom di Gereja Katedral Makassar tersebut.

,

BACA JUGA: Bawaslu Kabupaten Pangandaran Menyebutkan Proses Pencegahan dan Pengawasan di Pilkada 2020 Sudah Cukup Baik

Belum diketahui, apakah ada korban dan dugaan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar ini. Namun, beberapa kendaraan beroda dua hingga roda empat ringsek di lokasi kejadian. (Poskota Sulsel/nst)

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait