Terperosok ke Dalam Parit, Pemotor Asal Bandung Tewas di Tempat

News —Minggu, 3 Oct 2021 00:01
    Bagikan  
Terperosok ke Dalam Parit, Pemotor Asal Bandung Tewas di Tempat
Terperosok ke Dalam Parit, Pemotor Asal Bandung Tewas di Tempat/Deni

PANGANDARAN, POSTPANGANDARAN

Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali lagi terjadi di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di Dusun Karangsari, RT. 003/001 Desa. Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 02 Oktober 2021.

Korban diketahui bernama Dede Sutari warga asal Cisaranten Wetan Kecamatan Nambo, Kabupaten Bandung tewas di tempat usai mengalami cidera cukup parah di bagian kepala, ketika motor yang ditumpanginya terperosok ke dalam parit.

Salah satu anggota Polsek Kalipucang Brigadir Barly mengatakan, kecelakaan tunggal bermula motor yang dikendarai korban melaju kencang dari arah timur Kalipucang menuju Pangandaran. Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha menghindari kendaraan lain yang berhenti mendadak di depannya.

Baca juga: Wali Kota Banjar Sidak dan Ancam Tutup Alun-Alun Kota

Baca juga: Saka Pramuka Wira Kartika Dikukuhkan dengan Tanda Pemberian Topi Keseragaman

"Kemungkinan tidak bisa mengontrol pada saat menghindari kendaraan di depannya yang membawa barang Rongsokan berhenti secara mendadak, korban pun langsung banting ke kiri namun naas motor korban masuk kedalam parit," ujarnya kepada POSTPANGANDARAN, Sabtu 02 Oktober 2021.

Karena dalam kondisi kencang, kata Barly, pengendara sepeda motor Honda Nomor Polisi D 2000 OJ langsung mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di tempat.

"Korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Pangandaran, sambil menunggu pihak keluarga dari Bandung, sedangkan untuk kendaraan diamankan di Polsek Kalipucang," pungkasnya. (Deni)

Baca juga: TNI-Polri di Banjar Kompak Gotong Royong Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Baca juga: Ramayana Ballet, Sendratari Ramayana Pagelaran Budaya di Prambanan

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait