TNI-Polri di Banjar Kompak Gotong Royong Bangun Rumah Tidak Layak Huni

Berita —Sabtu, 2 Oct 2021 22:27
    Bagikan  
TNI-Polri di Banjar Kompak Gotong Royong Bangun Rumah Tidak Layak Huni
TNI-Polri di Banjar Kompak Gotong Royong Bangun Rumah Tidak Layak Huni/Yuhendi

BANJAR, POSTPANGANDARAN

Kodim 0613 Ciamis bersama Koramil 1325 Langensari Serda Suprianto, serta Babinsa Desa Sukamukti bergotong royong dalam kegiatan kerja bakti pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Selain TNI, Polri dan Linmas juga terlibat dalam pembangunan RTLH tersebut.

Babinsa Desa Sukamukti Serda Suprianto mengatakan, kegiatan kerja bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI, Polri dan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari kegiatan Koramil 1325 Langensari Peltu supri yang sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD. Khususnya membantu kesulitan masyarakat.

"Sasaran kerja bakti adalah membantu pembangunan RTLH di lingkungan RT 06 RW 02 Desa Sukamukti dengan semangat warga akan peduli terhadap semangat kerja di lingkungan sekitar, sehingga kampung menjadi indah dan nyaman dengan adanya semangat gotong royong," ujarnya seperti yang disandur dari laman MATAPANGANDARAN, Sabtu 02 Oktober 2021.

Baca juga: Ramayana Ballet, Sendratari Ramayana Pagelaran Budaya di Prambanan

Baca juga: Menikmati Nuansa Eropa di Jalan Braga Bandung yang Memukau

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sukamukti Budi Haryono didampingi Camat Pataruman Jaenal Aripin menyampaikan, kegiatan kerja bakti sangat positif sekali, apalagi Babinsa dan Bhabinkamtibmas turun langsung bersama warga,

"Giat ini menjadikan motivasi dan semangat dalam karya bakti, warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada TNI,Polri yang telah peduli dan memberi contoh dalam kegiatan tersebut di desa binaan," ucapnya.

Budi berharap, kerja bakti ini bisa berlanjut dan berkesinambungan serta diagendakan setiap kegiatan supaya kegiatan cepat rampung sehingga dapat dipergunakan oleh warga yang rumahnya baru diperbaiki.

"Inilah pentingnya gotong royong," katanya. (Yuhendi)

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 3 Oktober 2021, Leo Curi Pandang, Virgo Ingin Dimanja

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 2 Oktober 2021, Scrorpio Menikmati Hidup, Cancer Merasa Istimewa

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait