Cita Citata Diperiksa KPK Atas Tuduhan Korupsi dan Mengaku Tidak Kenal Mensos Juliari Batubara

Berita —Sabtu, 27 Mar 2021 14:00
    Bagikan  
Cita Citata Diperiksa KPK Atas Tuduhan Korupsi dan Mengaku Tidak Kenal Mensos Juliari Batubara
Artis Citata Citata memberikan keterangan saat ditanya para wartawan seusai diperiksa KPK. (Ist)

POSTPANGANDARAN

Cita Citata Diperiksa KPK Atas Tuduhan Korupsi dan Mengaku Tidak Kenal Mensos Juliari Batubara. Artis cantik Cita Citata mengaku tidak kenal dengan  Juliari Batubara, meski seorang Menteri Sosial (Mensos). Ia datang ke acara Kementerian Sosial (Kemensos)  di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur karena diaundang untuk mengisi acara.

Diperiksa sebagai saksi di Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK), Cita Citata menceritakan kronologi dirinya diundang pada acara Kemensos di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, tersebut. Sehingga, namanya terseret dalam kasus korupsi dana Bansos Covid 19.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari ini 27 Maret 2021, Pisces Sedang Banyak Pikiran

Cita Cita mengungkap dirinya hanya diundang secara profesional oleh Event Organizer (EO) atau penyelenggara acara yang bekerja sama dengan Kemensos. 

"Yang mengundang saya di EO," terang Cita pada Jumat (26/03/2021).


Cita Citata mengaku tidak mengenal Juliari Batubara. Dirinya hanya bertemu dengan mantan pejabat Kemensos, Adi Wahyono, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA: Ikatan Cinta Malam Ini, Reyna Tak Mau Berpisah dengan Andin dan Aldebaran

"Saya bertemu dengan Pak Adi Wahyono, yang mengundang pihak EO. Jadi, saya gak tau siapapun apa, Juliari Batubara ini juga gak saya kenal," tandasnya. (Poskota/nst)

Editor: Admin
								
    Bagikan  

Berita Terkait