Di Hari Ulang Tahun ke -23 Tahun, DPD PAN Pangandaran Santuni Anak Yatim Piatu

News —Senin, 23 Aug 2021 13:17
    Bagikan  
Di Hari Ulang Tahun ke -23 Tahun, DPD PAN Pangandaran Santuni Anak Yatim Piatu
Di Hari Ulang Tahun ke -23 Tahun, DPD PAN Pangandaran Santuni Anak Yatim Piatu/Ist

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Senin 23 Agustus 2021 merupakan hari yang bahagia bagi Partai Amanat Nasional (PAN), pasalnya, hari ini merupakan Hari Ulang Tahun yang ke- 23 tahun. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Pangandaran memperingati HUT yang ke-23 tahun dengan cara bakti sosial yakni menyantuni anak yatim piatu.

Ketua DPD PAN Pangandaran Hamdi mengatakan, salah satu cara dan upaya DPD PAN Kabupaten Pangandaran supaya bisa diterima dimasyarakat di antaranya dengan menggelar agenda bakti sosial.

"Pada 23 Agustus 2021 ini PAN memperingati Hari Ulang Tahun, kami jajaran pengurus DPD PAN Pangandaran telah melaksanakan santunan ke anak yatim piatu," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Senin 23 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut, Hamdi menyebutkan, pihaknya juga menargetkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang menambah jumlah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"PAN merupakan salah satu Partai Politik yang terlahir dari Reformasi. Pada perjalanan 23 tahun setelah PAN berdiri diisi oleh kelompok pemilih rasional," katanya.

Baca juga: Cara Membuat Asinan Kedondong Asam, Manis, Segar Penuh Rasa Menggoda

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Hasil Persidangan Elsa, Hakim Memutuskan Hukuman Berikut Ini!

Untuk mempertahankan kepercayaan masyarakat, sambung dia, PAN Pangandaran akan menyasar kalangan milenial untuk mengisi dan berpartisipasi dalam kancah politik.

"Amanat Reformasi belum tuntas sepenuhnya, kami sebagai kader PAN akan berusaha semaksimal mungkin agar PAN bisa diterima dimasyarakat kecil," ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Pangandaran Alif Suhendi mengatakan, kondisi struktural ditubuh PAN Pangandaran saat ini masih solid.

"Kami baru saja melakukan perubahan kepengurusan, dalam perubahan kepengurusan dari kepengurusan yang lama ke kepengurusan yang baru berjalan secara kondusif dan bisa diterima oleh seluruh personal di internal Partai," terangnya.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Selasa 24 Agustus 2021, Capricorn Ada Pertolongan, Leo Suasana Hati Cerah

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 23 Agustus 2021, Pisces Ingin Punya Pacar, Leo Menikmati Hidup

Alif menambahkan, naik turunnya raihan suara pada Pemilu ditubuh internal PAN merupakan dinamika politik. Pada Pemilu 2014-2019 PAN Pangandaran berhasil meraih suara 49.000 dengan peringkat ke dua dan berhasil memperoleh 7 kursi di DPRD.

"Namun pada Pemilu 2019-2024 PAN Pangandaran berhasil meraih suara 25.000 dengan peringkat ke 5 dan berhasil memperoleh 5 kursi di DPRD. Jadi partai kami DPD PAN Pangandaran mengalami penurunan 30 persen dari Pemilu 2014-2019 ke Pemilu 2019-2024," paparnya.

Alif menegaskan, kedepan DPD PAN Pangandaran telah menyiapkan strategi agak kepercayaan dan simpati dari masyarakat mendorong PAN Pangandaran kembali berkembang.

"Target kami di Pemilu mendatang menargetkan setiap Daerah Pilihan mendapat 2 kursi di DPRD," pungkasnya. (Deni)

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 16 Sub Indo, Penghukuman, Penyesalan dan Akhir

Baca juga: Minibus di Pangandaran Ludes Dilalap si Jago Merah

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait