Minibus di Pangandaran Ludes Dilalap si Jago Merah

News —Minggu, 22 Aug 2021 13:15
    Bagikan  
Minibus di Pangandaran Ludes Dilalap si Jago Merah
Minibus di Pangandaran Ludes Dilalap si Jago Merah/Deni

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sebuah minibus Suzuki Carry Futura ludes terbakar di Jalan Raya Kalipucang, tepatnya di blok Angkasapura, Dusun Emplak Rt 05/02 Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Minggu 22 Agustus 2021.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun minibus yang melaju dari arah Pangandaran menuju Kalipucang ludes terbakar. Peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas tersendat lantaran banyaknya warga dan pengendara lainnya yang berhenti menyaksikan kobaran api yang melalap minibus nahas.

Sopir minibus Gun Abadi (37) warga Babakan mengatakan, dirinya sedang melaju pelan, tiba-tiba ada pengendara dari belakang menyusul dan memberitahukan bahwa ada percikan api di bawah mobilnya.

"Saya tahu ada api dari pengendara lain, kemudian saya langsung berhenti dan melompat keluar dari mobil," ujarnya kepada wartawan dilokasi kejadian, Minggu 22 Agustus 2021.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Riki Bersaksi di Pengadilan Bahwa Elsa Mengandung Anaknya

Baca juga: Mengenal Hemlock Water Dropwort, si Putih Cantik yang Mematikan

Penyebab kebakaran minibus, kata dia, didua akibat adanya korsleting listrik dari kabel setrum ACCU.

"Mungkin korlseting dari aki (ACCU), karena sumber api dari bawah, ya namanya juga mobil sudah tua dan saya lagi apes," tuturnya dengan nada lesu.

Ditempat yang sama, salah satu anggota Lantas Polsek Kalipucang Bripka Barly mengatakan, penyebab insiden minibus ludes terbakar diduga akibat korsleting listrik dari kabel aki (ACCU).

“Akibat insiden tersebut, pemilik mobil di perkirakan mengalami kerugian sekitar Rp 50 jutaan,” katanya.

Untuk memadamkan korban api, kata Barly, satu mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Pangandaran dikerahkan ke lokasi kejadian.

"Setelah api berhasil dipadamkan, bangkai minbus langsung di amakan ke salah satu bengkel agar tidak mengganggu arus Lalin," pungkasnya. (Deni)

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 23 Agustus 2021, Leo Terlalu Cinta, Pisces Sangat Terobsesi

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 22 Agustus 2021, Sagitarius Tak Dianggap, Capricorn Cintai Diri Sendiri

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait