Ditemukan Bersimbah Darah dan Tanpa Busana, Keluarga Korban Histeris hingga Jatuh Pingsan

News —Rabu, 18 Aug 2021 21:36
    Bagikan  
Ditemukan Bersimbah Darah dan Tanpa Busana, Keluarga Korban Histeris hingga Jatuh Pingsan
Ditemukan Bersimbah Darah dan Tanpa Busana, Keluarga Korban Histeris hingga Jatuh Pingsan/Ist

SUBANG, DEPOSTPANGANDARAN

Ibu Tuti Suhartini (55) dan anak perempuannya Amalia Mustika Ratu (23) warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat yang ditemukan tewas mengenaskan sempat menggegerkan warga setempat. Rabu 18 Agustus 2021. Jasad kedua korban pertama kali ditemukan Yosef Hidayat yang baru pulang dari luar kota.

Suami sekaligus ayah korban itu menemukan jasad istri dan anaknya yang sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah dan tanpa busana di dalam bagasi mobil Alphard dengan nomor polisi D 1890 FY yang terparkir di halaman depan rumahnya.

Keluarga dan kerabat korban yang mendengar kabar kematian korban dengan kondisi mengenaskan langsung histeris dan bebrapa jatuh pingsan. Sejumlah keluarga dan petugas pun berupaya menenangkan keluarga yang terus berteriak histeris.

Salah satu warga, Ahya Nurdin mengatakan, keluarga korban histeris ketika melihat kedua korban yang sudah tak bernyawa di tumpuk dalam bagasi mobil dan bersimbah darah.

Baca juga: Pulang dari Luar Kota, Suami di Subang Temukan Istri dan Anaknya Tewas Mengenaskan

Baca juga: Maksimalkan Kinerja Pemandu Wisata, Begini yang Dilakukan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangandaran

"Selain terdapat luka di jidat kedua korban, keduanya juga ditemukan dalam kondisi tanpa busana," ujarnya saat dihubungi DEPOSTPANGANDARAN, Rabu 18 Agustus 2021 malam.

Saat petugas kepolisian Polres Subang dan Polsek Jalancagak melakukan olah TKP, kata dia, ratusan masyarakat setempat juga memadati kediaman korban karena penasaran.

"Proses olah TKP menjadi tontonan warga setempat yang penasaran melihat dari dekat," katanya.

Nurdin menyebutkan, kedua jasad perempuan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih Bandung untuk dilakukan otopsi.

"Jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Sartika Asih Bandung," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat dihebohkan dengan ditemukannya dua jasad perempuan yang merupakan ibu dan anak gadisnya tewas di bagasi kendaraan mewah jenis Toyota Alphard dengan nomor polisi D 1890 FY. (Deni)

Baca juga: Menguak Tabir Tumbal Ilmu Hitam dan Ciri-Cirinya

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Kelucuan Keluarga Alfahri dalam Perayaan Hari Kemerdekaan

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait