Bertepatan HUT RI, Pemdes Kujangsari Siapkan Doorprize Bagi Warga yang Mau Divaksin

News —Rabu, 18 Aug 2021 00:18
    Bagikan  
Bertepatan HUT RI, Pemdes Kujangsari Siapkan Doorprize Bagi Warga yang Mau Divaksin
Bertepatan HUT RI, Pemdes Kujangsari Siapkan Doorprize Bagi Warga yang Mau Divaksin/Yuhendi

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

 Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam vaksinasi. Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa Kujangsari yang menyediakan beberapa doorprize yang tertata rapi di tengah-tengah pelaksanaan Gebyar Vaksin Kemerdekaan di Aula Desa Kujangsari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa 17 Agustus 2021.

 Doorprize yang disiapkan oleh pihak penyelenggara tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan animo masyarakat dalam kegiatan vaksinasi, Setelah sebelumnya kegiatan vaksinasi ini di umumkan kepada masyarakat melalui kegiatan woro-woro yang dilakukan oleh staf Pemerintahan Desa Kujangsari bersama mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN). 

 Kepala Desa Kujangsari Mujahid mengatakan, bahwa adanya bingkisan tersebut nantinya sebagai Doorprize bagi para peserta vaksinasi yang akan diundi pada akhir kegiatan.

Baca juga: Pemkot Banjar Gelar Upacara HUT Ke-76 RI Secara Sederhana

Baca juga: Semangat Kemerdekaan Ditengah Pandemi, Karang Taruna Desa Legokjawa Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

 "Doorprize berupa bingkisan dari pendamping Desa Kujangsari (PUPR) dalam penanganan wabah Corona, hal tersebut dilakukan untuk menarik dan meningkatkan minat masyarakat terhadap kegiatan Gebyar Vaksin Kemerdekaan ini." Ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN Selasa 17 Agustus 2021.

 Nantinya, lanjut dia, doorprize tersebut akan diundi pada akhir kegiatan vaksinasi, dan bingkisan tersebut berisikan payung, tempat minum, dan perabotan rumah tangga lainnya.

 "Harapan saya dengan adanya doorprize tersebut mampu menarik dan meningkatkan minat masyarakat yang belum di vaksin untuk segera di vaksin, karena dengan divaksin merupakan salah satu bentuk usaha melindungi diri dan keluarga dari penyebaran virus,” tandasnya. (Yuhendi

Baca juga: Drama Korea Police University Episode 2 Sub Indo, Ketidakadilan yang Nyata

Baca juga: Drama Korea Police University Episode 3 Sub Indo, Pemenang atau Pecundang

 

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait