Sebelum Ditemukan Tewas di Warung, Korban Sempat Melerai Keributan. Begini Kronologisnya

News —Senin, 16 Aug 2021 00:49
    Bagikan  
Sebelum Ditemukan Tewas di Warung, Korban Sempat Melerai Keributan. Begini Kronologisnya
Sebelum Ditemukan Tewas di Warung, Korban Sempat Melerai Keributan. Begini Kronologisnya/Deni

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Penyebab kematian Nuhdin Andrian (35) warga Dusun Karangsari, Desa Putrapinggan yang ditemukan tergeletak di warung kopi di Blok Baturikel Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 15 Agustus 2021 sekira jam 11.00 WIB mulai terungkap.

Beredar informasi, korban sebelum meninggal dunia sempat melerai keributan yang terjadi di sekitar warung tersebut.

Berdasarkan hasil penelusuran dilapangan, terdapat keterangan dari salah satu warga Putrapinggan, Ajun (29) yang mengatakan, semula dirinya ingin istirahat di warung kopi yang tidak jauh dari rumahnya itu. Namun di warung itu sudah terjadi keributan antara pemuda setempat dengan salah satu pemuda yang tidak dikenal.

"Saya tidak tahu apa masalahnya. Namun saat ada keributan pemuda lari ke sana (jalan raya,red), terus saya melihat korban (Nuhdin,red) ikut lari juga kearah pemuda yang ribut dengan niat untuk melerai," kata Ajun kepada wartawan, Minggu 15 Agustus 2021 petang.

Baca juga: Heboh Warga Pangandaran Temukan Mayat Pria Tergeletak di Warung

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 14 Sub Indo, Hidup untuk Kematian

Nahasnya, kata dia, saat mau melerai keributan, salah satu pemuda yang tidak dikenal itu malah berbalik arah dan menyerang dengan cara menendang korban.

"Korban pun terpental kurang lebih sekitar 3 meter, dan tubuh korban jatuh dalam kondisi terlentang dan langsung pingsan," tuturnya.

Kemudian, lanjutnya, beberapa pemuda lainnya yang melihat korban dalam kondisi pingsan langsung membawanya ke warung kopi, sedangkan seorang pemuda yang tak dikenal itu langsung melarikan diri.

"Mungkin karena menahan rasa sakit, korban pun setelah sadar saya tanya mau pulang apa tidak, dia pun menjawab tidak dan memilih tidur di warung kopi sampai pagi," ungkap Ajun.

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 13 Sub Indo, Serangan untuk Para Pendamping

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Nino Dapat Bukti Reyna Anak Kandungnya

Sekitar pukul 09:00 WIB pagi, Ajun melihat korban masih tertidur di warung kopi tersebut, setelah itu dirinya pun pulang kerumah karena mau makan.

"Saya kaget ketika mendapat kabar bahwa korban sudah meninggal dunia sekitar jam 11.00 WIB," sebutnya.

Namun, hingga berita ini ditayangkan, belum ada pernyataan resmi dari Pihak Kepolisian terkait penyebab kematian warga Desa Putrapinggan itu. (Deni)

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 16 Agustus 2021, Taurus Masih Cemburu, Leo Terlalu Terlena

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 15 Agustus 2021, Pisces Merasa Diabaikan, capricorn Sedikit Frustasi

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait