Tukang Senso Kayu Temukan Jasad Kakek Misdi dalam Kondisi Telungkup

News —Sabtu, 14 Aug 2021 15:45
    Bagikan  
Tukang Senso Kayu Temukan Jasad Kakek Misdi dalam Kondisi Telungkup
Tukang Senso Kayu Temukan Jasad Kakek Misdi dalam Kondisi Telungkup/Deni

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Salah seorang tukang senso kayu, Raswa (38) dikagetkan dengan sosok warna putih yang terlihat seperti tumpukan karung di hutan tempat dia bekerja menebang pohon pada Sabtu 14 Agustus 2021 sekitar pukul 09.00 WIB.

"Saya mau memotong kayu di area perkebunan tersebut. Sekitar pukul 09.00 WIB saya dikejutkan dengan sosok warna putih yang dikira tumpukan karung," katanya.

Raswa mengatakan, setelah mendekatinya, ternyata warna putih itu adalah baju yang digunakan korban yakni Kakek Misdi yang sebelumnya dikabarkan menghilang sejak Sabtu pekan lalu.

"Saya pun langsung memberitahukan penemuan mayat ini kepada Kepala Desa dan warga, kemudian mereka juga pihak kepolisian tiba dilokasi dan langsung mengevakuasi jasad korban," terangnya.

Baca juga: Salesman Hebat (parts 2), Cara Jitu Cari Uang atau Karir Sesuai Ajaran Nabi

Baca juga: Drama Korea The Witch’s Diner Episode 8 Finnale Sub Indo, Perjamuan Terakhir

Anehnya, sambung dia, dirinya bekerja menebang pohon diarea kebun itu sejak hari Selasa 10 Agustus 2021. Namun tidak menemukan keberadaan korban.

"Ketika tahu itu jasad Kakek Misdi, saya pun langsung menelpon Kepala Desa dan warga setempat. Tidak lama kemudian warga dan Pemerintah Desa serta tim SAR dan Kepolisian tiba dan langsung mengevakuasi jasad korban," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, Misdi, seorang kakek berusia 79 tahun warga Dusun Babakansari, Rt 02/05 Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dikabarkan hilang dikawasan hutan yang dikabarkan angker sejak Sabtu 07 Agustus 2021. (Deni)

Baca juga: Drama Korea The Witch’s Diner Episode 7 Sub Indo, Bubur Kimci dan Taoge Buatan Ibu

Baca juga: Adik Kandung Ceritakan Kisah Heroik Sang Kakak yang Jadi Jurnalis Dimasa Penjajahan

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait