Keren! HIPMI dan Polres Banjar Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

Berita —Jumat, 13 Aug 2021 22:38
    Bagikan  
Keren! HIPMI dan Polres Banjar Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer
Keren! HIPMI dan Polres Banjar Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer/Ist

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) bersama dengan jajaran Polres Banjar, Polda Jabar membagikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada warga penggguna jalan. Pembagian masker berlangsung di Alun-alun Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat 13 Agustus 2021.

Aksi tersebut dilakukan HIPMI lantaran merasa prihatin dengan kondisi saat ini yang belakangan angka penyebaran wabah virus Corona di Kota Banjar terus meningkat.

Pada kesempatan tersebut, HIPMI secara simbolis menyerahkan sebanyak 6000 masker dan hand sanitizer kepada Polres Banjar yang diterima langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih untuk dibagikan kepada warga masyarakat.

Usai menerima ribuan masker dan hand sanitizer, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih langsung mengecek pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang berada Alun-alun Kota Banjar.

Baca juga: Hebat! Nelayan Pangandaran Selamatkan Hiu Tutul yang Terdampar di Pantai Timur

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Penthouse 3 Episode 10 Sub Indo, Rahasia Kematian Oh Yoon He, Masih Hidup?

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada HIPMI Kota Banjar atas bantuan yang telah diberikan," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Jumat 13 Agustus 2021.

Menurut dia, apa yang diberikan HIPMI merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat luas khususnya warga Kota Banjar dalam rangka pencegahan penularan wabah virus Corona.

"Kami sangat mengapresiasi kepedulian HIPMI dalam menanggulangi bencana wabah virus Corona, semoga apa yang dilakukan HIPMI dapat ditiru oleh pihak-pihak yang lain untuk bersama-sama tanggulangi Corona," tandasnya. (Yuhendi)

Baca juga: Korean Drama The Penthouse 3 Episode 10 English Sub, Deadly Trap for Joo Dan Tae

Baca juga: Drama Korea Penthouse 3 Episode 10 Sub Indo, Perangkap yang Mematikan

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait