Pria Renta di Pangandaran Sudah 5 Hari Menghilang, Keluarga Lakukan Pencarian

News —Rabu, 11 Aug 2021 23:31
    Bagikan  
Pria Renta di Pangandaran Sudah 5 Hari Menghilang, Keluarga Lakukan Pencarian
Pria Renta di Pangandaran Sudah 5 Hari Menghilang, Keluarga Lakukan Pencarian/Deni

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Misdi seorang kakek berusia 79 tahun warga Dusun Babakansari, Rt 02/05 Blok Cikarang Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dikabarkan hilang sejak Sabtu 07 Agustus 2021 siang.

Berdasarkan informasi, Kondisi Misdi yang renta itu sudah pikun dan untuk berjalan meninggalkan rumah Misdi dibantu tongkat.

Salah seorang warga setempat Suroso (49) menyebutkan, sebelum dikabarkan hilang, tepatnya pada hari Sabtu 7 Agustus kakek Misdi pamitan dan bilangnya mau ke keluarganya.

"Malah, waktu itu kakek Misdi bilang mau ngojek, tapi saya tidak bisa karena jalannya jelek. Setelah itu kakek Misdi pun pergi meskipun jalan kaki," ujarnya kepada wartawan disela-sela pencarian Kakek Misdi, Rabu 11 Agustus 2021.

Namun, kata dia, dirinya tidak tahu persis kakek Misdi pergi ke arah mana dan hingga dikabarkan hilang hingga saat ini.

"Sampai hari ini terhitung sudah lima hari kakek Misdi hilang, dan pada waktu ketemu terakhir saya sempat bertanya keluarga siapa yang dituju, dia (Misdi) juga bilang tidak tahu," terangnya.

Baca juga: Animo Masyarakat Pangandaran Tingi Ikut CPNS Tahun 2021

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Saksikan Cara Elsa Membunuh Roy, Mama Rossa Syok!

Sementara warga lainnya Karyo (60) mengatakan, pihak keluarga sudah mencari ke tetangga dan ke sanak saudaranya, namun sanak saudaranya mengaku tak merasa disingahi Misdi.

"Kemudian warga bersama keluarga mencari Misdi ke areal perkebunan (hutan), namun pencarian belum membuahkan hasil. Namun warga mendapat sedikit petunjuk ketika menemukan sandal milik korban di sekitar kebun pada hari Selasa kemarin," katanya.

Kata dia, proses pencarian kakek Misdi, warga dibantu pihak Pemerintahan Desa setempat serta tim SAR Pangandaran.

"Tim SAR yang ikut pencarian ada dari MTA dan SOG Rescue Pangandaran, kami masih terus mencari dengan menyisir areal kebun atau di lokasi tidak jauh di temukannya sandal korban," tutupnya. (Deni)

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Tempe Mendoan Khas Purwokerto Renyah Menggigit

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 12 Agustus 2021, Pisces Ingin Dimanja, Leo Ada Peluang

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait