Motor vs Truk Boks di Pangandaran, Pemotor Tewas di Tempat

News —Minggu, 8 Aug 2021 14:51
    Bagikan  
Motor vs Truk Boks di Pangandaran, Pemotor Tewas di Tempat
Motor vs Truk Boks di Pangandaran, Pemotor Tewas di Tempat /Iqbal


PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Seorang pengendara motor Turmin (31) asal Dusun Bunisinga Rt 06/02 Desa Sukamaju, Kecamatan Mangunjaya, Pangandaran tewas di tempat setelah bertabrakan dengan truk boks di Jalan Raya Banjar- Pangandaran, tepatnya di Dusun Karanghonjem Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Minggu (08/08/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan maut antara sepeda motor dengan nomor polisi Z 6539 UA dengan mobil boks bernomor polisi Z 9352 TB terjadi berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban yang membonceng istri dan anaknya berusia 1 tahun setengah melaju dari arah Pangandaran menuju Banjar, setibanya dilokasi korban hendak menyalip kendaraan di depanya, namun nahas, dari arah yang berlawanan datang kendaraan boks sehingga kecelakaan maut tak bisa dihindari.

Salah seorang warga setempat Dede membenarkan, adanya kecelakaan sepeda motor dengan mobil boks dilokasi tersebut.

“Suara hantaman dari kedua kendaraan tersebut memang terdengar cukup keras, namun untuk kronologisnya saya tidak begitu paham seperti apa,” ujarnya saat ditemui DEPOSTPANGANDARAN dilokasi kejadian, Minggu (08/08/2021).

Baca juga: Tiktoker Ardi Sindir Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Soal Bantuan Sosial

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Bongkar Reyna adalah Anak Nino, Andin Bereaksi Ini!

Dede mengaku, dirinya sempat menolong ketiga korban yang dari sepeda motor.

“Korban langsung di larikan ke Puskesmas Padaherang untuk mendapatkan pertolongan medis,” katanya.

Ditempat yang sama, Petugas Polsek Padaherang Brigadir Hendryana menyebutkan, kronologis kecelakaan maut bermula ketika dari arah Pangandaran menuju Banjar, setibanya di lokasi korban berusaha mendahului kendaraan lain yang berada di depannya.

 “Saat motor korban menyalip kendaraan di depannya, dari arah yang berlawanan datang mobil boks sehingga tabrakanpun tak bisa terhindarkan,” sebutnya.

Akibat hantaman mobil boks cukup keras, kata Hendryana, pemotor pun tewas di tempat , sementara penumpangnya yang merupakan istrinya mengalami luka parah, patah pada bagian kaki, tangan dan juga pinggang.

“Sedangkan anaknya yang berusia kurang dari 2 tahun itu selamat hanya mengalami luka lecet dan masih dalam perawatan medis,” tuturnya.

Baca juga: Tiga Bulan Tanah Longsor Dicuekan, Warga Desa Parakanmanggu Pangandaran Minta Segera Diperbaiki

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 9 Agustus 2021, Taurus Butuh Piknik Leo Ada Pertemuan

Hendryana menerangkan, karena kondisi istri korban yang cukup parah langsung dilakukan rujukan ke RSOP Ciamis.

"Untuk korban yang meninggal langsung di antarkan ke rumah duka, sedangkan istri dan anaknya di rujuk ke RSOP Ciamis" bebernya.

Kini sopir mobil boks termasuk kedua kendaraan pun diamankan ke Mapolsek Banjarsari dan ditangani Unit Laka Lantas Polres Ciamis. (Iqbal)

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021, Pisces Picu Pertengkaran Capricorn Cari perhatian

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 11 Sub Indo, Keberpihakan yang Palsu

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait