Tiktoker Ardi Sindir Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Soal Bantuan Sosial

News —Minggu, 8 Aug 2021 12:52
    Bagikan  
Tiktoker Ardi Sindir Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Soal Bantuan Sosial
Tiktoker Ardi Sindir Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Soal Bantuan Sosial/tangkapanlayar

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN 

Viral video di media sosial seorang tiktoker asal Pangandaran mempertanyakan bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah. Sebelumnya beredar video orang nomor dua di Jawa Barat ini tengah membagikan ribuan bungkus ayam daging kepada warga.

Diketahui seorang tiktoker dengan laman @ardi_andika11 yang disapa Ardi si Raja Tiktoker itu mempunyai ciri khas bicara "Rungkadkeun (tumbangkan,red).

Dalam rekaman video klip tiktoknya, Dia menanyakan bantuan sosial yang dibagikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Tiktoker Ardi dalam video yang diungah dalam akun tiktoknya itu. "Bejana cenah mah, pamarentah teh keur bagi-bagi Bansos ka warga. Sering nempo mah eta teh Wakil gubernur Jawa barat, sok bagi-bagi Bansos ka nu di jalan." (Informasi Katanya, pemerintah sedang bagi-bagi Bansos (bantuan sosial) ke warga). (Sering lihat itu Wakil Gubernur Jawa Barat, suka bagi-bagi Bansos ke yang di jalan), “ ucap Ardi dalam video tersebut.

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Bongkar Reyna adalah Anak Nino, Andin Bereaksi Ini!

Baca juga: Tiga Bulan Tanah Longsor Dicuekan, Warga Desa Parakanmanggu Pangandaran Minta Segera Diperbaiki

Ardi menambahkan, "Ah moal jauh paling eta mah pencitraan, da geuning buktina euweuh ka Pangandaran mah. Kan Pangandaran Oge sarua warga Jawa Barat, tapi naha urang mah teu neumpo aya nu bagi-bagi Bansos di Pangandaran?" (Ah itu tidak jauh, itu mah pencitraan. Soalnya, buktinya tidak ada ke Pangandaran mah. Kan Pangandaran juga sama warga Jawa barat, tapi kenapa Saya mah tidak melihat ada yang bagi-bagi Bansos di Pangandaran?), sambungnya.

Dia juga berkata. "Ulah pilih kasih atuh ah, kudu rata da urang ge sarua warga Jawa barat. Sok ditungguan lah, pak Uu Wakil gubernur Jawa barat kadieu ka Pangandaran. Mun perlu mah dibantuan ku urang bagi-bagina, apa kudu diontrog ka Bandung?" (Jangan pilih kasih ah, harus rata soalnya Saya juga sama warga Jawa barat. Silahkan ditunggu lah, pak Uu Wakil Gubernur Jawa Barat kesini ke Pangandaran. Jika perlu mah, Saya bantu bagi-baginya, apa perlu didatangi ka Bandung?)

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 9 Agustus 2021, Taurus Butuh Piknik Leo Ada Pertemuan

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Minggu 8 Agustus 2021, Pisces Picu Pertengkaran Capricorn Cari perhatian

Satu seorang warga Kecamatan Cimerak, Kiki mengatakan bahwa menurut informasi tiktoker @ardi_andika11 yang disapa Ardi itu merupakan warga Mekarsari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

 "Namun saya tidak pernah ke tempatnya, hanya sering lihat di Facebook. Raja Tiktoker ini punya ciri khas biasa berbicara diakhir Rungkadkeun (tumbangkan,red),"katanya.

Seperti diketahui, Tiktoker Ardi ini melakukan rekaman akun tiktoknya di wilayah pantai Madasari Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. (Deni)

Baca juga: Drama Korea The Devil Judge Episode 11 Sub Indo, Keberpihakan yang Palsu

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Nevertheless Episode 8 Sub Indo 19+, Gairah yang Kembali Datang


Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait