Jabar Bergerak Pangandaran Salurkan Ratusan Paket Sembako di 10 Kecamatan

News —Selasa, 3 Aug 2021 21:27
    Bagikan  
Jabar Bergerak Pangandaran Salurkan Ratusan Paket Sembako di 10 Kecamatan
Jabar Bergerak Pangandaran Salurkan Ratusan Paket Sembako di 10 Kecamatan (foto: ist)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Jabar bergerak Kabupaten Pangandaran menyalurkan ratusan sembako kepada masyarakat di 10 Kecamatan yang benar-benar membutuhkan pada Selasa (03/08/2021).

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran Wiwin Wianti mengaku, bahwa kegiatan yang dilakukan Jabar Bergerak Pangandaran karena pihaknya melihat masih banyak warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial (bansos).

"Semoga dengan adanya program dari Jabar Bergerak ini bisa meringankan beban para penerima. Bantuan paket sembako langsung kami salurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di 10 Kecamatan se-kabupaten Pangandaran," ujarnya kepada wartawan, Selasa (03/08/2021).

Baca juga: Bolu Kijing Buatan Oom Komalasari Dilirik Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Baca juga: Keluarga Tio Jamin Uang 2 Triliun Akan Cair, Polisi Buktikan Hari Ini

Menurut dia, bantuan paket sembako yang diberikan dari Jabar Bergerak Provinsi Jawa Barat yang disalurkan melalui Jabar Bergerak Kabupaten Pangandaran diperuntukan bagi masyarakat Pangandaran yang tidak terdaftar penerima bantuan baik Pemerintah Pusat maupun Daerah.

"Mudah-mudahan bantuan sembako dari Jabar Bergerak ini bermanfaat bagi warga. Kami juga haturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan pembagian sembako di Kabupaten Pangandaran," pungkasnya. (Deni)

Baca juga: Bikin Merinding, 8 Tanda Kehadiran Mahluk Halus ada di Sekitar Kita, Kamu Tak Sendirian!

Baca juga: Hibur Pasien Corona di Tempat Isolasi, Begini Cara yang Dilakukan Mahasiswa Semarang

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait