Soal PPKM, PHRI Pangandaran Nyatakan Siap Dukung Progam Pemerintah

Berita —Jumat, 30 Jul 2021 21:22
    Bagikan  
Soal PPKM, PHRI Pangandaran Nyatakan Siap Dukung Progam Pemerintah
Soal PPKM, PHRI Pangandaran Nyatakan Siap Dukung Progam Pemerintah (foto: ist)

PANGANDARAN,DEPOSTPANGANDARAN

Pelaku usaha wisata di Pangandaran mendukung percepatan penanganan Covid-19. Dukungan tersebut berdasarkan hasil koordinasi beberapa organisasi pelaku usaha wisata pada Kamis (29/07/2021) kemarin.

Ketua BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesi (PHRI) Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana menegaskan, bahwa pihaknya akan mendukung pemerintah dalam menangani kasus Covid-19.

"Kami komitmen akan mendukung program pemerintah dalam menekan kasus angka wabah virus corona," tegas Agus kepada DEPOSTPANGANDARAN, Jumat (30/07/2021).

Agus mengaku, dirinya mengetahui disalah satu daerah terjadi aksi pengibaran bendera putih sebagai simbol protes kondisi PPKM, namun untuk di Kabupaten Pangandaran tidak akan melakukan hal seperti itu.


"Kami tidak akan melakukan protes, kami juga telah berkoordinasi dengan seluruh pelaku usaha wisata agar patuh dan taat terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Kami yakin apa yang menjadi kebijakan pemerintah untuk kebaikan dan jalan solusi dari persoalan yang terjadi," katanya.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo, Siasat Seok Hoon dan Bae Rona

Baca juga: Drama Korea Voice 4 Episode 13 Sub Indo, 3 Kepribadian dalam Tubuh Sircusman

Agus mengimbau kepada pelaku usaha wisata untuk tidak melakukan gerakan yang bertentangan dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Wujud kepedulian kami dalam menekan kasus angka corona di antaranya menegaskan kepada jajaran pengurus dan anggota agar patuh terhadap protokol kesehatan," imbaunya.

Selain itu, Agus juga menegaskan kepada seluruh jajaran pengurus atau pelaku usaha untuk tidak meniru aksi pengibaran bendera putih seperti yang terjadi di daerah lain.

"Harus kita sadari bersama bahwa pandemi akan segera berakhir bila kita kompak bersama melawannya," sebutnya.

Agus berharap, pelaku usaha wisata untuk mengikuti vaksinasi supaya kasus wabah corona di Pangandaran mengalami penurunan.

"Sekarang Pangandaran level 3 PPKM, harapan kami dengan kesadaran untuk mengikuti vaksinasi yang masif, Pangandaran bisa menjadi level 2 dan pariwisata bisa kembali dibuka," tandasnya. (Deni)

Baca juga: Korean Drama Penthouse 3 Episode 8 English Sub, Battle of the Devils Hera Palace

Baca juga: Drama Korea Penthouse 3 Episode 8 Sub Indo, Pertempuran Para Iblis Hera Palace

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait