Jambret Pesepeda Motor Kembali Terjadi di Pangandaran

News —Rabu, 14 Jul 2021 22:18
    Bagikan  
Jambret Pesepeda Motor Kembali Terjadi di Pangandaran
Jambret Pesepeda Motor Kembali Terjadi di Pangandaran (gambar/ ilustrasi pinterest.id)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Aksi jambret yang menimpa pesepeda motor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat kembali terjadi. Kali ini peristiwa penjambretan terjadi di Jalan Raya Nasional Parigi-Cijulang, tepatnya di Dusun Baleungbeung Rt 02/01 Desa Margacinta, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/07/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima, korban penjambretan seorang perempuan berinisial NR yang pulang dari rumah saudaranya di wilayah Cibenda menuju Cijulang. Setibanya di lokasi kejadian yang kondisinya gelap gulita tiba-tiba ada sepeda motor pelaku dari arah belakang melaju kencang dan langsung mepet motor korban.

Menurut keterangan suami korban, istrinya itu sedang dalam perjalanan pulang kerumah menggunakan sepeda motor, korban memang sendirian sehabis pulang undangan dari Ciamis.

"Kejadiannya sekitar magrib, waktu itu kata istri dia sedang melaju pelan karena kondisi jalan raya sedang sepi, karena takut di daerah tersebut gelap jadi berniat menunggu kendaraan lain supaya ada teman, namun, tiba-tiba dari belakang ada motor yang melaju dengan kecepatan tinggi langsung mepet motor istri (korban)," ujarnya saat menirukan ucapan istrinya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Rabu (14/07/2021) malam.

Baca juga: Lokasi Rawan Begal di Parigi Pangandaran Akhirnya Dipasangi Lampu Penerangan Jalan Umum

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Nasi Goreng Kambing Empuk Istimewa Bikin Ketagihan

Menurut pengakuan korban, kata dia, saat pelaku menarik tas milik istrinya itu sempat memalikan wajahnya melototi muka korban.

"Pelaku satu orang dan langsung kabur ke arah Cijulang gak tahu ke arah Cimerak, kalau tidak salah pelaku menggunakan sepeda motor kecil antara Yamaha Mio atau Honda Beat," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian jutaan rupiah, tas milik korban yang dibawa pelaku jambret berisikan uang tunai, perhiasan dan Handpone. Banyaknya kejadian begal di wilayah Kabupaten Pangandaran lantaran banyaknya lampu Penerangan Jalan Umum yang tidak menyala sehingga para pelaku bebas menjalankan aksi jahatnya. (Deni)

Baca juga: Profil Song Kang Pemeran Pria Kupu-kupu Teman Tidur Han Soo Hee dalam Drakor Nevertheless

Baca juga: Inilah Curhatan Nelayan Jaring Arad di Pangandaran Ketika Hasil Tangkapan Minim

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait