Terjadi Lagi, Gadis Asal Cigugur Jadi Korban Jambret, Handphone dan ATM Raib

News —Minggu, 11 Jul 2021 21:47
    Bagikan  
Terjadi Lagi, Gadis Asal Cigugur Jadi Korban Jambret, Handphone dan ATM Raib
Terjadi Lagi, Gadis Asal Cigugur Jadi Korban Jambret, Handphone dan ATM Raib (foto: Deni Rudini)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Aksi jambret yang menimpa pesepeda kembali terjadi di Kabupaten Pangandaran, tepatnya di Dusun Sidahurip Blok Kadu Dua (2) Rt 09/05 Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (11/07/2021) sekira pukul 19.20 WIB.

Korban diketahui bernama Silvia Dewi Rindiani (21) warga Dusun Cibiru blok Cipancur Rt 06/02 Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

Peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya sedang dalam perjalanan pulang kerumahnya sehabis bekerja di sebuah warung di objek wisata Pantai Batuhiu.

"Saya habis kerja mau pulang, memang sejak dari parigi pun sudah ada sepeda motor lain yang mengikuti dari belakang, setibanya dilokasi kejadian pelaku langsung mepet dan merebut tas," ujarnya saat ditemui DEPOSTPANGANDARAN, Minggu (11/07/2021) malam.

Baca juga: Pemkab Pangandaran Kucurkan Dana Pengganti Mamin Sebesar Rp 500 ribu Untuk Penyitas Covid-19 yang Isoman

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Elsa Kembali Ditangkap dengan Kesaksian Pak Sumarno

Dilokasi kejadian, kata dia, dalam posisi gelap karena tidak ada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) serta jauh dari rumah warga.

"Lokasinya gelap dan jauh dari rumah warga, saya sudah teriak-teriak minta tolong pun tak ada yang mendengar," katanya.

Dewi mengaku, dirinya sempat berusaha mengejar pelaku dari tempat kejadian sampai pertigaan Panglengseran, namun pelaku yang menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam melaju lebih kencang hingga dirinya tidak mampu mengejar.

"Pelaku satu orang pakai motor Yamaha Vixion warna Hitam, sedangkan ciri-ciri orangnya tinggi, pakai jaket hitam dan hlem, saya sempat kejar tapi motor saya Honda Beat jadi kalah cepat," tuturnya.

Baca juga: Tokoh Agama dan Masyarakat Akan Sosialisasikan Pelaksanaan Ibadah di Zona Merah-Oranye

Baca juga: 6 Luxury Hotels in the Style of European Sultans in Bandung, Traditional Holidays Overseas Sensations

Akibat kejadian tersebut, Dewi mengalami kerugian sekitar Rp 3 juta rupiah.

"Tas yang dijambret pelaku berisikan satu buah Handphone merek Vivo seharga Rp 2,5 juta, Kartu ATM, dan uang tunai serta Identitas lainya," ungkap Dewi.

Salah seorang warga setempat. Tuti Masturoh menyebutkan, warga yang berada disekitar pertigaan sempat mendengar korban teriak "maling,maling" namun tiba-tiba korban pingsan.

"Warga yang mendengar teriakan korban sebagian menolong korban yang pingsan, sedangkan yang lainnya berupaya mengejar pelaku,namun pelaku lolos dari kejaran warga," terangnya. (Deni)

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Senin 12 Juli 2021, Cancer Bosan Capricorn Bertemu Orang Baru

Baca juga: Ramalan Zodiak HAri Ini Minggu 11 Juli 2021, Sagitarius ada Konflik, Leo Tebar Pesona

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait