Bupati Jeje Menangis Saat Terima Informasi Ada Ibu Hamil Berikut Anak dalam Kandungannya Meninggal Dunia Gegara Corona

Berita —Selasa, 6 Jul 2021 14:33
    Bagikan  
Bupati Jeje Menangis Saat Terima Informasi  Ada Ibu Hamil Berikut Anak dalam Kandungannya Meninggal Dunia Gegara Corona
Bupati Jeje Menangis Saat Terima Informasi Ada Ibu Hamil Berikut Anak dalam Kandungannya Meninggal Dunia Gegara Corona (foto: Deni Rudini)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Meningkatnya angka kasus Covid-19 di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sangat disesalkan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran ini tak kuat menahan tangis saat menerima informasi adanya warga yang nekat gantung diri saat menjalani isolasi mandiri dan ibu hamil meninggal dunia karena covid-19.

"Kemarin saya mendapat laporan ada seorang ibu hamil meninggal dunia karena Covid-19, dan bayi yang berada dalam kandungan pun ikut meninggal dunia," ujar Bupati Jeje sambil meneteskan air mata.

Jeje mengatakan, selain kejadian itu juga ada insiden warga yang sedang menjalani isolasi mandiri prustasi hingga nekat bunuh diri.

Baca juga: Kisah Mongol Stress, Terjebak dalam Sekte Pemuja Setan dan Ritual Seks

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Pizza Roti Tawar Enak Tanpa Ribet

"Untuk itu, saya meminta seluruh aparat Pemerintah di semua level harus bersama melawan kondisi Covid-19 sesuai dengan fungsinya. Karena gugus tugas tingkat Kabupaten sudah menutup seluruh objek wisata dan mengeluarkan kebijakan, seharusnya pemerintah Desa melaksanakan di lapangan," katanya.

Menurut dia, sudah tiga hari pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Pangandaran, namun masih ada beberapa evaluasi dalam pelaksanaan teknis di lapangan. Kondisi tersebut diperparah pula oleh minimnya aksi dari Pemerintah di tingkat Desa.

"Saya melihat bahwa masyarakat di kita (Pangandaran) belum seluruhnya taat protokol kesehatan, bahkan banyak warga yang sedang isolasi mandiri masih berkeluyuran dengan bebas," pungkasnya. (Deni)

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Bukan Mimpi Al dan Andin Panggil Polisi untuk Tangkap Elsa

Baca juga: Sempat Dijuluki Pelakor, Han So Hee Beradegan Ranjang dengan Song Kang dalam Nevertheless 2021, Ini Profilnya!

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait