Pemkot dan Polres Banjar Lakukan Ini Untuk Sukseskan Progam Vaksinasi Nasional

Berita —Jumat, 11 Jun 2021 22:45
    Bagikan  
Pemkot dan Polres Banjar Lakukan Ini Untuk Sukseskan Progam Vaksinasi Nasional
Pemkot dan Polres Banjar Lakukan Ini Untuk Sukseskan Progam Vaksinasi Nasional (foto:ist)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Progam vaksinasi Nasional untuk kalangan lanjut usia (lansia), Pemerintah Kota Banjar menggandeng Polres Banjar dan juga Dokter Muda untuk mengajak warga Kota Banjar yang sedang beraktifitas di kawasan Alun_alun Kota Banjar agar mau mengikuti gebyar Vaksinasi Nasional.

Ajakan tersebut dilakukan dalam rangka upaya mencegah penularan dan penyebaran w/abah virus Corona.

Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih menyebutkan, bahwa Pemerintah akan terus mendorong melalui program Vaksinasi Nasional, namun warga masyarakat juga harus sadar akan bahaya penyebaran Covid-19.

"Selain tugas Pemerintah, Polri dan TNI, masyarakat juga harus bisa mencegah penyebaran wabah virus corona, salah satunya pakai masker, jaga jarak dan khusus yang lansia ikuti progam vaksinasi nasional," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN, Jumat (11/06/2021).

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Bebek Bakar Bumbu Rujak Empuk, Praktis dan Sederhana

Baca juga: Film Horor ‘Jagat Arwah’ Misteri Budaya Indonesia Antara Dua Dunia

Ade mengajak, agar warga masyarakat bersama-sama dalam menanggulangi pandemi covid-19 yang saat ini masih terjadi di dunia termasuk di Kota Banjar.

"Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Kesehatan dan juga bersama Polri khususnya Polres Banjar serta TNI dalam hal ini Kodim 0613 Ciamis akan terus mendorong progam gebyar vaksinasi nasional," terangnya.

Hal senada diungkapkan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menambahkan, bahwa pelaksanaan gebyar vaksinasi nasional untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka pencegahan Covid-19 kepada warga masyarakat berjalan lancar.

"Kami (polri) bersama Wali Kota Banjar mengajak warga masyarakat khususnya lansia untuk mengikuti vaksinasi diselenggarakan oleh Pemerintah," tukasnya. (Yuhendi)

Baca juga: Dhika Berharap Hasil Positif Saat Latih Tanding dengan Persikabo 1973

Baca juga: Pelaku Spesialis Gelap Mobil Rental Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Banjar

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait