Penyebar Video Bugil Open Bo Ditangkap, Pelaku adalah Pacar Korban

News —Kamis, 3 Jun 2021 11:43
    Bagikan  
Penyebar Video Bugil Open Bo Ditangkap, Pelaku adalah Pacar Korban
Penyebar Video Bugil Open Bo Ditangkap, Pelaku adalah Pacar Korban.ist

TASIKMALAYA, DEPOSTPANGANDARAN

Pelaku penyebar rekaman video call bugil siswi SMP di Kabupaten Tasikmalaya, berhasil ditangkap polisi, Rabu (3/6/2021) malam. Pada saat penangkapan di rumahnya di sekitar daerah Ciawi, Tasikmalaya, pelaku berinisial AD (25) ini tidak melakukan perlawanan.

Pelaku hanya bisa pasrah ketika sejumlah anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatanginya. Pelaku pun langsung digelandang ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Viral, Video Bocah Kena Tilang Polisi, Jawabanya Bikin Ngakak

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 Juni 2021, Sagitarius Nikmati Hidup, Leo dan Scorpio Sedang Labil

Pelaku bertetangga dengan korban dan selama ini keduanya menjalin hubungan asmara. Namun karena pelaku merasa kesal karena pesan WhatsApp tidak pernah dibalas, akhirnya rekaman video bugil korban disebar di media sosial (medsos). 

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono mengatakan, seusai ditangkap pelaku langsung di periksa di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Hingga saat ini pemeriksaan dilakukan secara intensif.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Jumat 4 Juni 2021, Sagitarius Nikmati Hidup, Leo dan Scorpio Sedang Labil

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Virgo Hindari Stress, Sagitarius Hindari Cinta Berlebihan

Sebelumnya Sebuah video bugil yang merekam sejoli di Tasikmalaya viral di media sosial, Jumat (28/05/21). Video berdurasi enam detik yang beredar di wahtsapp pertama kali diduga diperankan oleh pelajar.

Dari video yang viral, terlihat pemeran wanita telanjang dada dan sang pria rebahan di perut wanita. Pemeran perempuan terlihat memegang payudara dengan wajah nakal menawarkan seks atau dengan istilah Open BO.

Dalam Video yang berdurasi 6 detik seorang wanita menawarkan untuk Open Bo dengan Harga Rp 200.000,- Informasi diperoleh, dua remaja pria dan wanita yang ditangkap itu merupakan pasangan kekasih.

Video berdurasi 6 detik yang berisi rekaman remaja pria dan wanita telanjang itu beredar melalui Whatsapp membuat heboh warga Kecamatan Tanjungjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya melakukan penelusuran dan investigasi terkait beredarnya video tersebut. Pemeran video tersebut masih di bawah umur.

 Baca juga: Lea Ciarachel Pemain Zahra dalam Sinetron Suara Hati Istri Viral, KPI Minta Peranya Diganti


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait