Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai, Ada Darah di Hidung dan Kelopak Mata

News —Rabu, 2 Jun 2021 01:21
    Bagikan  
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai, Ada Darah di Hidung dan Kelopak Mata
Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai, Ada Darah di Hidung dan Kelopak Mata (foto: tangkapanlayar)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Sesosok mayat wanita ditemukan warga di depan Hotel Krisna Pantai Barat Pangandaran, tepatnya Dusun Pangandaran Barat Rt 04/05 Desa/Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Selasa (01/06/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari pihak Kepolisian, petugas dari Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran yang datang kelokasi tidak menemukan identitas pada mayat perempuan yang terlihat masih muda.

Ciri-ciri mayat itu menggunakan singlet warna cokelat, celana jeans warna biru, menggunakan sepatu warna abu dengan posisi tengkurap menghadap ke arah pantai.

Salah seorang warga yang enggan dituliskan namanya itu menceritakan, mayat perempuan pertama kali ditemukan oleh seorang warga, kemudian penemuan mayat tersebut dilaporkan kepada security hotel Krisna.

"Kemudian warga yang pertama kali menemukan mayat itu langsung melapor ke Satpol Air Polres Ciamis dan Polsek Pangandaran, sedangkan Scurity hotel ditemani rekan lainya menuju pantai untuk mengecek dan memastikan penemuan mayat tersebut," ujar narasumber kepada DEPOSTPANGANDARAN, Selasa (01/06/2021) malam.

BACA JUGA: Bunuh Diri dengan Terjun dari Lantai 12 Seorang Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

Setelah petugas tiba, kata dia, mayat perempuan tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandega
untuk dilakukan pemeriksaan medis.

"Mayat perempuan diduga korban tindak pidana kriminal, karena pada hidung dan kelopak mata ada darah yang masih mengalir," duganya.

Hingga berita ditayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian setempat terkait ditemukannya sesosok mayat perempuan di Pantai Barat Pangandaran, (Deni)

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Juni 2021, Taurus dan Capricorn Tak Peduli, Leo Hubungan Rumit

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait