Diduga Hilang Kendali Saat Balapan, Pemotor di Pangandaran Hantam Minibus

News —Kamis, 27 May 2021 23:59
    Bagikan  
Diduga Hilang Kendali Saat Balapan, Pemotor di Pangandaran Hantam Minibus
Diduga Hilang Kendali Saat Balapan, Pemotor di Pangandaran Hantam Minibus (foto: Iqbal)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Diduga hilang kendali saat balapan, sepeda motor menghantam minibus di Jalan Raya Kalipucang-Pangandaran, tepatnya di blok Emplak, Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (27/05/2021).

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi R 5466 AN yang dikemudikan Yuda Risandi (20) warga Cilacap dengan minibus chevrolet yang dikemudikan Nana (51) warga asal Tasikmalaya. Peristiwa nahas itu terjadi bermula sepeda melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pangandaran menuju Kalipucang, saat di lokasi kejadia, pemotor hilang kendali saat dijalan yang menikung sehingga oleng dan menghantam mobil bagian depan.

Sopir minibus chevrolet, Nana mengatakan, bahwa dirinya sedari kejauhan sudah melihat sepeda motor sedang melaju dengan kecepatan tinggi lantaran diduga sedang balapan.

"Ketika itu saya pun langsung meminggirkan mobil, namun nahas tetap saja motor yang oleng dan hilang kendali itu menghantam mobil bagian depan sebelah," ujarnya kepada DEPOSTPANGANDARAN dilokasi kejadian, Kamis (27/`05/2021).

Kata Nana, akibat kecelakan tersebut pengendara motor yang mengalami luka langsung dibawa warga ke Puskesmas Kalipucang untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA: Redam Anggotanya, Ketua Ormas PP dan Gibas Kabupaten Ciamis Sampaikan Pesan Ini

"Korban dibawa ke Puskesmas, ya kalau mobil banyak bengkel, tapi urusan nyawa kita dahulukan," ucapnya.

Sementara itu, Salah satu petugas lantas unit Polsek Kalipucang Bripka Apep Wardiana menyebutkan, bahwa kecelakaan lalulintas akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang diduga ugal-ugalan.

"Pemotor diduga sedang balapan, saat menikung dia hilang kendali sehingga oleng dan akhirnya menghantam mobil," terangnya.

Apep mengatan, korban atau pengendara sepeda motor mengalami luka robek dibagian kepala belakang dan luka ringan dibagian pungung serta kaki.

"Korban sedang dalam perawatan medis Puskesmas Kalipucang. Untuk kendaraan keduanya kita amankan terlebih dahulu ke Mapolsek Kalipucang," pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun akibat sulit saat mengevakuasi sepeda motor yang masuk kedalam kolong mobil mengakibatkan arus lalu lintas baik dari arah Pangandaran menuju Banjar maupun sebalik sempat mengalami kemacetan. (Iqbal)

BACA JUGA: Sempat Tertunda, THR Idul Fitri 1422 H untuk ASN Pangandaran Akhirnya Segera Cair

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait