Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Bela Palestina

Berita —Jumat, 21 May 2021 22:11
    Bagikan  
Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Bela Palestina
Polres Banjar Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Bela Palestina (foto:ist)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Jajaran Polres Banjar Polda Jabar menggelar apel kesiapan pengamanan Aksi Bela Palestina dari Almuktabar Kota Banjar, Jawa Barat.

Apel kesiapan pengamanan dpimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny yang bertempat di halaman Mapolres Banjar pada Jumat (21/05/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakapolres Banjar Pejabat Utama, Para Perwira, serta Pabung Kota Banjar,Kodim 0613/Ciamis, dan Kasatpol PP Kota Banjar, serta Satgas Covid, dan diikuti oleh Personel Kodim 0613/Ciamis, Polres Banjar, dan Satpol PP Kota Banjar.

BACA JUGA: Peduli Palestina, Aliansi Masyarakat Pangandaran Lakukan Aksi Solidaritas

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menyampaikan, bahwa pihaknya siap mengamankan jalannya aksi bela Palestina dengan dibantu TNI dan Satpol PP serta Satgas Penanganan Covid-19.

"Silahkan melaksanakan aksi bela Palestina dan kami siap mengamankan, tapi ingat tetap jaga Prokes, Sayangi diri, sayangi keluarga dan sayangi Kota Banjar," ucap Melda Jumat (21/05/2021).

Kata dia, Kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum sudah diatur dalam UU no 9 thn 1998 namun absolut.

"Ada batasannya di pasal 6 yakni mematuhi aturan, Tidak menggangu ketertiban umum, Taat pada UU yang berlaku, Harus mengindahkan etika moral, Jaga persatuan dan kesatuan, dan Etika agar berjalan aman dan kondusif," imbaunya. (Yuhendi)

BACA JUGA: Datang Pagi Hari, Witan Sulaeman Sudah Bergabung di Timnas Indonesia

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait