Walkot dan Kapolres Banjar Cek Kesiapan RS Asih Husada Pasca Lebaran

News —Rabu, 19 May 2021 22:44
    Bagikan  
Walkot dan Kapolres Banjar Cek Kesiapan RS Asih Husada Pasca Lebaran
Walkot dan Kapolres Banjar Cek Kesiapan RS Asih Husada Pasca Lebaran (foto:ist)

BANJAR, DEPOSTPANGANDARAN

Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih di dampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengecek kesiapan Rumah Sakit Asih Husada di Langgensari Kota Banjar dalam mengantisipasi pasca Idul Fitri 1442H.

"Hari ini, kami cek kesiapan RS Asih Husada dalam mengantisipasi pasca lebaran dan warga masyarakat atau pemudik dari luar kota yang kembali ke Kota Banjar," ujar Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih kepada DEPOSTPANGANDARAN,Rabu (19/05/2021).

BACA JUGA: Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 20 Finale Sub Indo, Jawaban Dari Semua Rahasia

Kata Ade, pengecekan tersebut akan dilakukan dua sampai dengan tiga minggu ke depan. Dan berharap tidak ada yang terindikasi Covid-19.

"Sampai dengan saat ini hanya satu pasien yang sedang isolasi di RS ini, mudah-mudah seterusnya tidak ada penambahan," harapnya.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny mengatakan pihaknya mendukung apa yang dilakukan oleh Pemkot Banjar dalam menangani pencegahan penyebaran covid-19 pasca lebaran.

"Kami harus tetap siaga dan waspada dalam menangani Covid-19 ini, terlebih dalam menghadapi pasca hari raya Idul Fitri 1442H," singkatnya. (Yuhendi)

BACA JUGA: Warga Cimerak Pangandaran Komentar Negatif di Medsos Facebook, Pelaku Wisata Geram

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait