Warga Desa Cimindi Cigugur Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jasad di Salah Satu Rumah

Berita —Selasa, 18 May 2021 20:11
    Bagikan  
Warga Desa Cimindi  Cigugur Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jasad di Salah Satu Rumah
Warga Desa Cimindi Cigugur Cium Bau Busuk, Ternyata Ada Jasad di Salah Satu Rumah (foto: ist)

PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Warga Dusun Cirawa Rt. 05/06 Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang telah membusuk di dalam rumahnya, Selasa (18/05/2021) sekira 09.30 WIB. Kuat dugaan korban meninggal akibat sakit karena tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuhnya.

Penemuan jasad perempuan yang diketahui bernama Enah (70) ini berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau busuk di rumah korban. Warga pun mencoba menghubungi anaknya. Setiba dirumah korban anaknya langsung masuk kedalam rumah ibunya. Alhasil, anaknya melihat korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar dengan posisi telentang.

Kapolsek Cigugur AKP Rokhani mengatakan, mayat pertama kali ditemukan saat warga sekitar mencium bau busuk didalam rumah korban sehingga warga memberitahukan kepada anak korban adanya bau busuk di dalam rumah ibunya yang diketahui kesehariannya bekerja mengurus rumah tangga.

"Awal mulanya, tetangga korban mencium bau busuk yang berasal dari rumah tersebut. Kemudian, tetangga korban menghubungi anaknya melalui telefon," ujarnya saat dihubungi DEPOSTPANGANDARAN,Selasa (18/05/2021).

BACA JUGA: Hobi Menulis? Dibuka Lowongan Kerja Creative Content Media Berita Online

Setelah itu, kata dia, anak korban langsung membuka pintu dan masuk kedalam rumah dan melihat kedalam kamar dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan keadaan tubuh korban sudah membusuk.

"Kemudian anak korban memberitahukan kepada Kepala Desa Cimindi yang selanjutnya Kepala Desa Cimindi Asep Ahyar melaporkan kepada Polsek Cigugur," jelasnya.

Rokhani mengatakan, setelah menerima laporan temu mayat pihaknya bersama Koramil1323 Cigugur serta petugas kesehatan mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang sudah membusuk.

"Hasil pemeriksan oleh petugas kesehatan dapat disimpulkan bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan setelahnya dilakukan rapid antigen hasilnya negatif Covid-19," papar Rokhani.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Rakhani menyebutkan, bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi, korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari lantaran kondisinya yang sudah membusuk.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, kemudian mayat tersebut di makamkan di makam keluarga tepat belakang rumah korban," tandasnya. (Deni)

BACA JUGA: Viral, Seorang Pria Tewas Dipatuk Ular Welang Karena Dilompati Tikus, Begini Kronologinya!

Editor: Riyan
								
    Bagikan  

Berita Terkait