Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang mengutuk kekejaman Israel pada Palestina

News —Kamis, 13 May 2021 15:03
    Bagikan  
Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang mengutuk kekejaman Israel pada Palestina
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang, Gustiawan, mengecam, dan mengutuk insiden kekejaman tentara zionis Israel . (POSTKARAWANG)

 

 PANGANDARAN, DEPOSTPANGANDARAN

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang, mengecam, dan mengutuk insiden kekejaman tentara zionis Israel yang menyerang masyarakat sipil Palestina yang menewaskan sedikitnya 35 orang.

Dalam pernyataan sikapnya yang disampaikan kepada POSTMEDIA KARAWANG, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang, menegaskan, sangat mengutuk tindakan tentara zionis Israerl.

"Terlebih penyerangan itu dilakukan di bulan suci Ramadhan saat umat muslim tengah beribadan dan menyambut hari Raya Idul Fithri 1442 H," tegas Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang, Gustiawan, dalam rilisnya, Kamis (13/05/2021).

Oleh karena itu, Pemuda Muhammadiyah Karawang mendesak pemerintah Indonesia melakukan intervensi politik yang konstitusional, dalam upaya menghentikan kekejaman zionis Israel

Baca juga: Bosan Lebaran Dirumah Aja! Cek 6 Tempat Wisata Bandung yang Buka pada Libur Lebaran 2021

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Mouse Episode 18 Sub Indo, Reaksi Bong Yi dan Mochi, Ba Reum Pelaku Pembunuhan

"Kami juga mendesak pemerintah Indonesia melalui Perserikatan Bangsa-Bangaa (PBB) untuk segera mengakui kemerdekaan Palestina dan menekan Israel untuk mengakui kemerdekaan Palestina," kata Gustiawan.

Selanjutnya, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Karawang mengajak seluruh element masyarakat Indonesia, baik organisasi-organisasi kemasyarakatan Islam, organiasi filantropi, organisasi kemanusiaan, wabilkhusus kaum muslimin untuk memberikan support moril dan materil berupa donasi dan doa untuk keselamatan dan kemerdekaan Palestina.

"Demikian pernyataan sikap ini. Semoga Palestina segera merdeka dan dapat menjalankan pemerintannya sendiri dengan seutuhnya," tuturnya. Dilansir dari Postkarawang


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait