Dua Motor Tabrakan di Pangandaran, Seorang Pengendara Patah Tulang

News —Kamis, 13 May 2021 01:40
    Bagikan  
Dua Motor Tabrakan di Pangandaran, Seorang Pengendara Patah Tulang
Dua Motor Tabrakan di Pangandaran, Seorang Pengendara Patah Tulang (foto: Iqbal)

PANGANDARAN,DEPOSTPANGANDARAN

Dua pengendara sepeda motor mengalami sejumlah luka pasca terlibat dalam kecelakaan di Jalan Raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang  Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat pada Rabu (12/05/2021) malam.

Kecelakaan terjadi antara pengendara
Yamaha F1ZR tanpa plat nomor bernama Ahyani (21) warga Dusun Babakansari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, dan pengendara Honda Vario bernomor R-4453-ABB bernama Indra Ramadhan (25) warga Dusun Kalenanyar, Desa Rawaapu, Kacamatan Patimuan, Jawa Tengah.

Sementara itu, Ahyani mengalami luka lecet di bagian kaki kanan, wajah, dan lengan kanan, sedangkan Indra Ramadhan mengalami luka parah dibagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kiri. Kedua korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Kalipucang guna mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :Update Pemudik yang Masuk Wilayah Kecamatan Kalipucang Hari Ini

Salah seorang saksi mata kejadian, Irna (23) mengatakan, bahwa dirinya dengan motor yang ditumpangi korban beriringan dari arah Kalipucang menuju Padaherang. Namun setibanya dilokasi kejadian korban belok kanan dengan tujuan kembali lagi ke Kalipucang.

"Ketika mau belok, dari arah Padaherang menuju Kalipucang datang sepeda motor Yamaha F1ZR dengan kecepatan tinggi dan tidak menyalakan lampu depan, sehingga tabrakan pun tak dihindari," ujarnya kepada wartawan dilokasi kejadian, Rabu (12/05/2021) malam.

Kata dia, pengendara sepeda motor Honda Vario berikut penumpangnya terpental lebih dari 2 meter akibat hantaman kencang motor Yamaha F1ZR.

"Pengendara mengalami patah tulang sedangkan penumpangnya hanya luka lecet, dan pengendara Yamaha F1ZR alami luka di bagian kaki, semua korban langsung dibawa ke Puskesmas Kalipucang," katanya.

BACA JUGA :Tinjau Arus Mudik di Bandara Soetta, Kapolri Minta Perketat Pengawasan WNA

Di tempat yang sama,  Anggota Unit Lantas Polsek Kalipucang Bripka Apep Wardiana menyebutkan, kronologis kejadian tabrakan bermula ketika pengendara motor Honda Vario memutar balik arah, sedangkan dari arah berlawanan datang sepeda motor lainnya dengan kecepatan tinggi.

"Karena pengendara Yamaha bebek dua tax F1ZR kencang dan tabrakan pun tidak bisa dihindari," terangnya.

Kini, kata dia, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Ciamis.

"Ditangani Polres, kalau barang bukti kedua sepeda motor sudah kita amankan ke Mapolsek Kalipucang," pungkasnya. (Iqbal)

BACA JUGA :Ratusan Personel Gabungan Diterjunkan Cegah Takbir Keliling di Ciamis

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait