TP PKK, Dharma Wanita dan Kwarran Kecamatan Kalipucang Bagikan Nasi Box dan Takjil

News —Minggu, 9 May 2021 09:24
    Bagikan  
TP PKK, Dharma Wanita dan Kwarran Kecamatan Kalipucang Bagikan Nasi Box dan Takjil
TP PKK, Dharma Wanita dan Kwarran Kecamatan Kalipucang Bagikan Nasi Box dan Takjil (foto:ist)

PANGANDARAN. DEPOSTPANGANDARAN

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK ) berkolaborasi dengan Dharma Wanita dan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat membagikan ratusan nasi kotak dan takjil gratis kepada pengguna jalan di jembatan Pancimas pada Sabtu (08/05/2021).

Ketua TP- PKK Kecamatan Kalipucang Ilih Sugiarti mengatakan, bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan yang dilakukan oleh tim kolaborasi antara PKK,Kwarran Pramuka dan Dharma Wanita dalam rangka menjaga tali silahturahmi dan sinergi keorganisasian yang ada di wilayah Kecamatan Kalipucang.

"Saya juga ucapkan banyak terimakasih Kepada seluruh pengurus yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, alhamdulillah dari TP PKK Desa se- Kecamatan dan Dharma wanita Kecamatan Kalipucang membagikan kurang lebih 200 Nasi box yang dibagikan kepada petugas pos penyekatan serta pengguna jalan," ujarnya.

BACA JUGA :Mengenal Bipang Ambawang, Makanan yang Dipromosikan Jokowi Hingga Menuai Kontroversi

Ditempat yang sama, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kalipucang
Sahidi mengatakan, pada bulan suci ramadhan ini patut disyukuri atas kolaborasi yang kompak dan dapat terselenggara.

"Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Kwartir Ranting Kalipucang terutama DKR yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, sehingga kami dapat membagikan 1000 takjil untuk petugas posko penyekatan maupun pengguna jalan juga," ungkapnya.

Tak lupa, sambung Sahidi, kami ucapkan banyak terimakasih kepada Camat Kalipucang Nana Sukarna yang juga Ketua Mabiran Gerakan Pramuka Kalipucang yang terus menerus mensuport kegiatan tersebut.

"Terima kasih atas suport yang diberikan pak Camat sehingga kegiatan yang baik ini dapat terselenggara dengan lancar," pungkasnya. (Deni)

BACA JUGA :Ini Dia Alasan Liburan Tanpa Gadget Ternyata Lebih Asik, Coba Aja!

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait