Tradisi Rutin Bulan Ramadhan, Club Motor di Pangandaran Berbagi Takjil Gratis

News —Kamis, 6 May 2021 23:50
    Bagikan  
Tradisi Rutin Bulan Ramadhan, Club Motor di Pangandaran Berbagi Takjil Gratis
Club Motor Moonraker Pangandaran,Tradisi Rutin Bulan Ramadhan, Club Motor di Pangandaran Berbagi Takjil Gratis (foto:Iqbal)

DEPOSTPANGANDARAN, PANGANDARAN

Club sepeda motor Moonraker di Desa Ciganjeng Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di jalan raya Padaherang, Kamis (06/052021).

Selain tradisi rutin di bulan suci ramadhan, kegiatan ini juga bagian dari upaya pemulihan citra club sepeda motor khususnya Moonraker agar lebih diterima oleh masyarakat.

Ketua DPC Moonraker Kabupaten Pangandaran Wendi Ginanjar (32) mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan tersebut berkolaborasi dengan ranting Desa Ciganjeng.

"Memang ada yang berbeda di bulan ramadhan tahun sekarang ini, bahkan sudah yang kedua kalinya ramadhan di masa pandemi Covid-19," ungkap Wendi kepada DEPOSTPANGANDARAN, disela-sela kegiatan. Kamis (06/05/2021).

BACA JUGA :Puluhan Kendaraan Diputarbalikan di Pos Pancimas Perbatasan Jabar-Jateng

Meskipun ramadhan dalam masa pandemi, kata Wendi, kita harus tetap bangkit dan selalu berbagi antar sesama meskipun yang kita berikan tidak seberapa nilainya.

"Ini juga salah satu cara kami untuk mendorong para anggota agar lebih peduli dengan masyarakat sekitar terutama di bulan ramadhan ini salah satunya dengan membagikan takjil dan makanan," terangnya.

Menurut dia, tidak dipungkiri bahwa saat ini masih ada sebagian masyarakat yang memandang sebelah mata terhadap club motor, untuk itu kita perlihatkan kepada masyarakat mulai dari hal kecil terlebih dahulu.

"Ya walaupun tidak seberapa yang penting kita ihklas dan insya allah kedepannya pun kita akan melakukan kegiatan yang sipatnya sosial," ucap Wendi.

Di tempat yang sama, Ketua Ranting Moonraker Desa Ciganjeng Wesmen menambahkan, bahwa kegiatan tersebut berkat dukungan dari semua pihak mulai dari ranting Desa Ciganjeng sehingga kegiatan bagi bagi takjil berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya berharap kedepannya bisa melakukan kembali yang lebih dari sekarang dan mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian di Pangandaran bisa pulih kembali," singkatnya. (Iqbal)

BACA JUGA :BERITA Duka, Raditya Oloan Suami Joana Alexandra Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Editor: Riyan
    Bagikan  

Berita Terkait