Pelaku Takjil Sate Sianida Mengaku Sakit Hati Terancam Hukuman Mati

News —Selasa, 4 May 2021 11:30
    Bagikan  
Pelaku Takjil Sate Sianida Mengaku Sakit Hati Terancam Hukuman Mati
Nani Aprillia Nurjaman pengirim takjil sate beracun sianida itu ditangkap di Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jumat (30/4) lalu.ILUSTRASI/PINTEREST

DEPOSTPANGANDARAN

Nani Aprillia Nurjaman pengirim takjil sate beracun sianida itu ditangkap di Kalurahan Potorono, Kapanewon Banguntapan, Kabupaten Bantul, Jumat (30/4) lalu. Wanita itu diketahui berasal dari Majalengka dan sudah lama tinggal di DIY.

Polisi menyebut motif mengirim sate beracun itu karena Nani sakit hati dengan Tomy. Nani yang pernah menjalani hubungan dengan Tomy, diduga sakit hati karena Tomy menikahi wanita lain.

Saat ini Nani masih diperiksa di Mapolres Bantul. Dia dijerat dengan Pasal 340 KUHP dan terancam hukuman mati.

Nani Apriliani Nurjaman (25) yang menewaskan seorang bocah anak ojek online (ojol) di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Foto-foto lawas Nani pun beredar viral sejak kasus takjil beracun ini terungkap.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 5 Mei 2021, Cancer Butuh Bantuan, Sagitarius Cari Kesibukan

Baca juga: Lucinta Luna Mengaku Hamil, Ini Dia Sosok Ayah Si Jabang Bayi

Menyusul hal tersebut beredar akun media social yang diduga Dalam akun Facebook itu tampak seorang wanita yang diduga tersangka itu terakhir di-update pada 2014. Dalam foto-fotonya, wanita itu tampak memamerkan fotonya saat potong poni.

Terlihat dalam akun itu foto-fotonya dengan berbagai gaya. Bahkan ada juga foto wanita itu dengan beberapa tusuk sate. Lantas apakah ini akun tersangka?

Terdapat salah satu foto Nani yang berpose bersama beberapa tusuk sate. Foto itu hingga petang ini disukai empat akun dan dibagikan ribuan kali./RS

 


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait