Ini Lho Motor Undertaker di WWE, Harganya Ternyata Fantastis!

LifeStyle —Selasa, 19 Sep 2023 13:44
    Bagikan  
Ini Lho Motor Undertaker di WWE, Harganya Ternyata Fantastis!
Undertaker dalam sebuah pertandingan di WWE. (YouTube WWE)

POSTPANGANDARAN,- Apabila kita ditanya siapa Mark Calaway mungkin kita belum tahu yah, tapi saat ditanya Undetaker, terbayang sosok tinggi besar menyeramkan dan galak. Yah Undertaker adalah pegulat terbaik sepanjang masa WWE.

Selama 20 tahun berkarier di WWE, banyak gimik yang sudah dia perankan, dari mayat hidup, penghancur hingga geng motor. Gimik geng motor atau American Badass ini jadi salah satu yang paling diingat terlebih bagi mereka yang tumbuh pada era 2000an.

Dengan motor gedenya, Undertaker masuk ring dan menghajar lawannya dengan brutal dan energik. Lalu Undertaker itu pakai motor apa sih saat pakai gimik American Badass?

Mengutip dari Hotcars, pria yang bernama asli Mark William Calaway memiliki 4 model Harley-Davidson.

Ke-4 motornya tersebut adalah Harley-Davidson Hearse Funeral Chopper, Harley-Davidson Softtail Fatboy, Harley-Davidson CVO Limited, dan Harley-Davidson Breakout.

Selain memiliki motor gede, Undertaker juga memiliki beberapa mobil, diantaranya Jeep Wrangler, Mercedes G-Class, dan SUV Rubicon Chevrolet Tahoe.

Adapun motor yang sering dia gunakan ketika memasuki ring adalah motor custom West Coast Choppers (WCC).

Baca juga: PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Membuka Lowongan Kerja, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Motor custom ini kerap dipakai Undertaker guna memperkuat gimik American Badassnya! Harganya juga tidak main-main.

West Coast Choppers yang sudah dimodifikasi dijual seharga $150.000 atau apabila dikonversikan ke dalam rupiah mencapai Rp2.3 Miliar.

West Coast Choppers juga jadi motor ikonik di WWE karena pernah dipakai Taker. Diketahui saat ini, Undetaker telah pension dari dunia gulat professional WWE.

Karyawan paling loyal WWE itu telah pensiun pada tahun 2020 lalu. Pertandingan terakhirnya adalah dengan menghadapi AJ Styles di WrestleMania 36.

Pertandingan dengan nama Boneyard Match ini sudah jelas dimenangkan Undertaker setelah berhasil mengubur AJ Styles hidup-hidup.

Demikian tadi sedikit cerita ihwal motor apa sih yang dipakai Undertaker selama berkarier di WWE dan apa saja yang dia koleksi saat ini.

Semoga informasi ini berguna yah. 

Baca juga: Catat! Berikut 7 Cara Mengatur Keuangan Anak Kost Anti Kantong Kering

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait