De Grote Caffe, Rekomendasi Tempat Dinner Murah di Bandung

LifeStyle —Senin, 21 Aug 2023 13:12
    Bagikan  
De Grote Caffe, Rekomendasi Tempat Dinner Murah di Bandung
Foto instagram @degrotrcafe

POSTPANGANDARAN,- Tempat ngopi hits yang berlokasi di kawasan Kota Bandung untuk tempat hangout atau nongkrong seru di akhir pekan tentunya wajib untuk Anda mempir ke tempat tersebut, akan semakin menarik lagi jika berkunjung bersama keluarga, teman – teman maupun bersama pasangan Anda. Selain di dominasikan jadi tempat ngopi hits caffe ini juga sering digunakan untuk Dinner Date lamaran atau sekedar perayaan, Karena berlokasi di area perbukitan caffe kekinian tersebut memiliki pemandangan yang mempesona dan juga suasana yang sangat nyaman untuk berlama – lama di tempat tersebut.

Tempat tersebut bernama De Grote Cafe Bandung dengan pelayanan yang baik dan juga fasilitas yang cukup lengkap tentunya membuat betah para pengujung cafe tersebut. Pemandangan yang ditawarkan juga sangat mempesona terlihat perbukitan yang hijau dan juga pemandangan kota bandung yang begitu indah terlihat dari cafe tersebut

Namun jangan khawatir meskipun disuguhi pemandangan yang indah dan fasilitas yang wah, cukup dengan 380rb saja kamu bisa dinner romantic bareng pasangan kalian. Sudah Include table décor yang cantik tentunya dengan view yang luar biasa.
Untuk menu nya sendiri kamu akan mendapatkan Main course dengan Steak potato, Dessert OFC, Mojito dan free refill mineral water sepuasnya!

So, kamu mau mencobanya? Rayakan perayaan dengan dinner romantic di de grote café. (siska septiani)

Baca juga: Indonesia Mulai Latihan Perdana Jelang Kejuaraan Dunia 2023

Baca juga: Ini Dia 6 Cara Mengehemat Baterai iPhone Agar Tidak Boros

Editor: Admin s
								
    Bagikan  

Berita Terkait